Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi Asus Zenfone 5 ZE620KL Terbaru 2018

Vendor smartphone asal Taiwan ini kembali menghadirkan produk terbarunya yang di beri nama Asus Zenfone 5 2018 / Asus Zenfone 5 ZE620KL . Ponsel ini memiliki wajah yang menarik, karena hampir mirip dengan iPhone X. Untuk bagian layar, ponsel ini menghadirkan layar full screen dengan rasio 18,5 : 9 yang memiliki bezel bisa di bilang sangat tipis. Untuk bagian kameranya terpasang vertikal seperti halnya iPhone X. Namun pada body belakangnya, ponsel ini masih membawa ciri khas Zenfone yang teliha mewah. Ponsel ini hadir dengan harga yang bisa di bilang murah, tapi walaupun begitu, Asus Zenfone 5 E620KL memiliki perfoma dan fitur yang cukup menarik. Pada bagian layarnya, ponsel ini dibekali dengan layar selebar 6,2 inchi, yang dilengkapi dengan resolusi Full HD+ ( 1080 x 2446 pixels ). Ponsel ini juga di bekali dengan pelindung layar Cornning Gorilla Glass 5.


Untuk bagian sistem operasinya, ponsel ini menggunakan OS Android 8.0 Oreo. Dengan ini ponsel akan bekerja lebih smooth di bandingkan dengan versi yang sebelumnya. Ponsel ini juga memiliki banyak fitur menarik. Kemudian untuk masalah perfoma, Asus Zenfone 5 2018 ini di tenagai oleh chipshet Snapdragon 636 yang di lengkapi dengan prosesor Octa core yang memiliki speed 1,8 GHz Kryo 260. Pada bagian penyimpanan, ponsel ini memiliki dua varian memory penyimpanan yaitu, memory internal sebesar 64 GB berpasangan dengan RAM 4 GB dan untuk memory internal 64 Gb dipasangkan dengan RAM 6 GB. Nah yang membuat ponsel ini menarik adalah dari teknologi prosesor Snapdragon 636 pada Asus Zenfone 5 ZE620KL ini, yaitu teknologi AI Boost ini dikalim dapat meningkatkan kinerja prosesor Snapdragon 636 menjadi setara dengan Snapdragon 660 tanpa AI Boost. Tetapi tentunya harus dibuktikan terlebih dahulu ya.
 
Nah untuk bagian kamera, ponsel ini memiliki dual kamera utama yaitu 12 MP (f/1.8, 24 mm, 1.4 µm) dan 8 MP (12mm), yang sudah dilengkapi oleh fitur phase detection autofocus, gyro EIS, dual-LED (dual tone) flash. Untuk penggunaanya adalah kamera pertama 12 MP dengan lensa normal dan untuk kamera kedua 8 MP menggunakan lensa wide. Mengambil foto menggunakan kamera ini, akan menghasilkan foto low light sangat baik, walau masih kalah dengan Samsung Galaxy S9. Nah untuk merekam video, ponsel ini mampu merekam video dengan resolusi maksimal 4K Ultra HD 2160p@30fps. Kemudian untuk kamera depan, ponsel ini memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 tidak dilengkapi dengan LED Flash.
 
Ponsel Asus Zenfone 5 2018 ini sudah dilengkapi dengan fitur Fingerprint Scanner sebagai sistem pelindung data penggunanya, dan dengan kinerja yang responsif, hanya kurang dari 0,3 detik untuk memindai sidik jari. Kemudian untuk bagian baterainya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3300 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur fast charging.



Nah itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi Asus Zenfone 5 2018 / Asus Zenfone 5 ZE620KL. Semoga artikel ini membarikan informasi yang bermanfaat untuk pembaca dan terimakasih sudah mampir kesini.


Post a Comment for "Spesifikasi Asus Zenfone 5 ZE620KL Terbaru 2018 "