Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kelebihan & Kekurangan Kartu Payoneer

PAYONEER bagi sebagian orang mungkin masih awam. Apa sih payoneer itu? Payoneer adalah kartu multifungsi yang dapat di gunakan untuk bertransaksi online tanpa mengenal batas negara. Kartu payoneer berbentuk seperti kartu kredit atau kartu atm pada umumnya, dan terdapat logo mastercard pada bagian kartu. Jadi kartu ini dapat di gunakan untuk menarik uang di atm manapun dan kapanpun selagi atm tersebut terdapat logo yang sama, yaitu mastercard. Banyak sekali manfaat dan keguaan kartu payoneer ini, namun di samping banyak manfaatnya pasti ada kekuranganya juga. Nah berikut ini ada beberapa rangkuman mengenai kelebihan dan kekurangan kartu payoneer, ayo kita simak bersama :

# KELEBIHAN KARTU PAYONEER

- Kartu payoneer sama halnya seperti kartu debit ATM. Kartu payoneer ini dapat digunakan diseluruh mesin ATM di dunia yang memiliki logo Mastercard. Jika ingin menarik uang di ATM, yang harus di lakukan pertama kali adalah mengaktifkan US payment Service di Account Payoneer terlebih dahulu.

- Kartu payoneer juga dapat digunakan untuk memverifikasi paypal,payza,google checkout, iklan FB, sewa domain atau hosting.

- Kartu payoneer merupakan kartu bebas limit atau sesuai saldo yang ada.

- Kartu payoneer dapat di gunakan untuk belanja online diseluruh dunia.

- Kartu payoneer dapat juga di gunakan untuk menarik profit dari Amazon, Paypal, infolinks,MarketHealth, Stiforp dan BO lainnya

- Payoneer memiliki Customer Servis yang Friendly dan support juga cepat sekali merespon masalah dan pertanyaan pertanyaan kita.

- Kartu payoneer memiliki fee kecil, berbeda dengan kartu kredit pada umumnya.


# KEKURANGAN KARTU PAYONEER

- Kartu payoneer masih belum familiar di Negara indonesia dan mungkin masih belum banyak yang menggunakannya.

- Pengiriman kartu payoneer yang terlalu lama. Waktu tunggu bisa sampai 1 atau 2 bulan, bisa juga lebih dari itu.

- Biaya ADM atau fee yang sangat besar. Biaya standar load withdrawal 2 hari bisa sampai $1, kemudian untuk Immediate Load yang memakan proses sekitar 2 jam bisa sampai $3 dan untuk pengiriman kartu keluar amerika dan juga aktivasinya adalah mencapai sekitar $14.



Post a Comment for "Kelebihan & Kekurangan Kartu Payoneer"