Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J4

IDRIS BROWSINGAN - Vendor smartphone asal Korea Selatan baru baru ini memperkenalkan smartphone terbarunya dari keluarga series J yang di beri nama Galaxy J4. Ponsel ini di bekali dengan pelindung layar Super AMOLED. Samsung Galaxy J4 ini membawa desain yang elegan dan memberikan konsep modern saat digunakan karena memiliki bentuk yang ergonomis.

Samsung Galaxy J4 di bekali dengan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Ponsel ini di bekali dengan pelindung layar Super AMOLED. Dengan teknologi ini maka akan mennghasilkan kontras yang berkualitas dengan hasil virtual lebih nyata. Kemudian untuk masalah performa, Galaxy J4 ini ditunggangi oleh prosesor Exynos 7570 quad-core 1,4GHz Cortex-A53 yang di pasangkan dengan GPU Mali-T720 MP2.

Nah untuk bagian penyimpanannya, Samsung Galaxy J4 ini di bekali dengan RAM sebesar 2GB yang di pasangkan dengan ROM 16GB. ROM ini dapat di perbesar dengan menggunakan slot microSD yang support sampai dengan 256GB. Masuk ke bagian photografi, ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 13MP dengan bukaan lensa f/1.9 autofocus dan di lengkapi juga dengan LED flash. Kemudian untuk kamera depan, Galaxy J4 ini membawa lensa selfie 5MP bukaan f/2.2 yang dilengkapi dengan LED flash juga. Sehingga pengguna tak perlu kuatir untuk berfoto selfi walaupun kondisi minim cahaya atau di malam hari.

Kemudian masuk ke bagian ketahanan, Galaxy J4 ini di bekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Galaxy J4 ini memiliki sual SIM yang sudah support pada jaringan 4G LTE. Galaxy J4 ini juga memiliki fitur menarik seperti Wi-Fi Switching dan Dual Messenger. Dengan Wi-Fi Switching, para pengguna tak akan repot repot mengaktifkan dan menonaktifkan Wi-Fi lagi, karena ponsel ini akan menyimpan riwayat Wi-Fi dan akan secara otomatis aktif dan nonaktif pada saat pengguna memasuki dan keluar dari hotspot yang sering digunakan.

Kemudian untuk Dual Messenger ini, memungkinkan para pengguna memiliki dua akun messenger aktif secara bersamaan, misalnya untuk pribadi dan keperluan pekerjaan. Pengguna dapat dengan mudah mengelola dua akun messenger sekaligus dengan menginstalnya dari layar awal dan menu pengaturan.

Galaxy J4 ini memiliki 3 varian warna yaitu Gold, Black, dan Violet. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan teknologi Surround Sound with Dolby Atmos sehingga menghasilkan menghasilkan audio yang sempurna dan juga dilengkapi dengan Signal Optimal with Signal MAX untuk optimasi sinyal perangkat. Untuk harganya, Galaxy J4 ini di banderol dengan harga Rp2,299 jutaan saja, cukup murahlah.

Post a Comment for "Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J4"