Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kelebihan Vivo V9, Ponsel Terbaru Vivo

Kelebihan Vivo V9, Ponsel Terbaru Vivo - Vivo secara resmi telah meluncurkan produk teranyarnya yaitu vivo V9 pada tanggal 29 maret 2018 kemarin bertempat di candi Borobudur magelang jawa tengah. Acara itupun sangat meriah, sekitar 12 stasiun tv tanah air menyiarkan live. Artis artis ibukota juga turut serta memeriahkan acara tersebut, tak heran jika sekarang ini vivo V9 menjadi perbincangan banyak orang. Lantas fitur apa saja yang di bawa oleh ponsel vivo V9 ini sehingga menarik untuk di perbincangkan. Nah kali ini kita akan sedikit mengulas tentang beberapa fitur yang ada pada ponsel vivo V9, apakah kamu penasaran? Ayo kita simak bareng bareng :


Kelebihan Vivo V9

Layar Penuh Berponi
Vivo V9 memiliki layar penuh beraspek rasio 18:9 lengkap dengan poni yang hampir mirip dengan Oppo F7 atau Iphone X. Tapi untuk bagian dagunnya, hampir mirip dengan samsung S8.

Kamera Selfie 24 MP
Vivo V9 memiliki kamera depan 24MP, walaupun sama dengan pendahulunya yaitu V7, namun kualitas gambar yang di hasilkan oleh kamera vivo V9 ini di klaim lebih bagus. Di tambah lagi mampu menghasilkan efek bokeh (background blur) secara instan.

Dua Kamera Utama
Tak hanya memiliki kamera depan yang mumpuni, vivo V9 ini di bekali dengan 2 kamera utama yang juga memiliki kualitas bagus. Dengan dukungan 2 kamera ini, para pengguna dapat menghasilkan gambar dengan efek bokeh (background blur).

Baterai 3260 mAh
Di bandingkan dengan vivo V7 yang memiliki kapasitas baterai 3000 mah, vivo V9 ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 3260 mah. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, maka ponsel akan bertahan lebih lama dan di tambah lagi dengan hadirnya prosesor Snapdragon maka akan menambah irit pemakaian baterai.

Face Access
Dengan Face Access maka pengguna dapat membuka kunci ponsel dengan menggunakan wajah. Tak perlu repot repot menggerakkan jari untuk membuka kunci.  Bahkan Vivo juga mengklaim bahwa smartphone ini dapat memindai wajah hanya dalam waktu 0,1 detik saja.

Sensor Fingerprint
Karena layarnya yang memenuhi bagian depan, maka Vivo V9 menempatkan sensor fingerprint di bagian belakang. Walaupun demikian para pengguna masih akan tetap nyaman dalam mengakses sensor fingerprint tersebut.

Post a Comment for "Kelebihan Vivo V9, Ponsel Terbaru Vivo"