Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kekurangan Vivo V9, Ponsel Terbaru Vivo

Kekurangan Vivo V9, Ponsel Terbaru Vivo - Jika berbicara tentang ponsel yang sedanng banyak di perbincagkan, pastinya banyak yang condong ke arah vivo. Karena perusahaan vivo baru baru ini telah berhasil meluncurkan produk teranyarnya yaitu vivo V9. Peluncuran vivo V9 pun sangat meriah dan berbeda dengan perusahaan perusahaan smartphone yang lainnya. Pihak vivo juga turut mengundang artis artis ibukota untuk memeriahkan peluncuran produk teranyarnya vivo V9. Acara itupun menyedot perhatian masyarakat, pasalnya sekitar 12 stasiun tv tanah air ikut menyiarkan live acara tersebut.


Acara yang di selenggarakan beberapa hari yang lalu yaitu tanggal 29 maret 2018 telah sukses merebut perhatian masyarakat pecinta gadget. Vivo yang berusaha menyediakan produk smartphone premium dengan harga yang bersahabat telah sukses menarik hati para pecinta gadget dan menjadi pesaing perusahaan perusahaan smartphone lainnya. Untuk kamu yang penasaran dan ingin tahu apa saja kekurangan dari ponsel tersebut, tak ada salahnya jika kamu membaca artikel ini. Ada beberapa kekurangan dari vivo V9, apa saja itu? Ayo kita simak bareng bareng :

Kekurangan Vivo V9, Ponsel Terbaru Vivo

Bodi Belakang Polikarbonat
Jika melihat secara langsung, pasti kita akan tau jika bodi belakang yang di gunakan ponsel ini hanya berbahan polikarbonat. Sebenarnyna untuk kisaran harga antara 3 sampai 4 juta pihak vivo bisa memberikan lebih dari bahan polikarbonat, seperti bahan logam misalnya. Jadi dari tampilan depan yang elegant kemudian bagian belakang polikarbonat, rasanya kurang pas aja.

Baterai Tidak Dapat Dilepas
Banyak ponsel ponsel terbaru sekarang ini menggunakan baterai non removable alias tidak dapat di lepas, vivo juga mengikuti tren tersebut. Namun hal ini akan menyebabkan masalah jika ponsel sedang mengalami hang, walaupun bisa di lakukan dengan menekan tombol power selama kurang lebih 10 detik ketika hang.

Slot SIM Hybrid
Ponsel vivo V9 ini hanya di bekali dengan slot sim hybrid, nah apa maksudnya?
maksudnya yaitu vivo V9 tidak dapat mengaktifkan tiga teknologi yaitu dua SIMcard + MicroSD sekaligus, harus ada yang di kalahkan satu. Intinya jika ingin mengaktifkan 2 simcard, maka tidak dapat memasang microSD, dan jika ingin mengaktifkan microSD maka kamu hanya dapat mengaktifka satu simcard. sudah paham belum?

Tidak Ada NFC
Fungsi NFC biasanya sudah di sematkan pada ponsel ponsel premium sekarang ini, namun tidak untuk vivo V9. Padahal NFC ini sangat membantu sekali untuk aktifitas sehari hari, seperti transfer data, cek saldo emoney, sampai dengan pengisian emoney. Namun kenapa pihak vivo tidak menyematkan NFC ya? entahlah.

Mengambil Gambar Didalam Air Kurang Bagus
Jika kamu ingin berselfi di dalam air menggunakan vivo V9 ini sebaiknya jangan, karena gambar yang di hasilkan kurang bagus. Hal itu disebabkan karena tidak adanya sertifikat IP67/IP68 untuk tahan terhadap air dengan jangka waktu dan kedalaman yang telah ditentukan.

Post a Comment for "Kekurangan Vivo V9, Ponsel Terbaru Vivo"