Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Hisense V+ Ponsel Spek Premium Dengan Harga Murah

Hisense memang tidak terlalu familiar di telinga banyak orang, walaupun demikian produsen Smartphone asal Tiongkok ini tidak menyerah begitu saja. Perusahaan itu terus melucurkan berbagai perangkat terbarunya dengan berbagai macam inovasi untuk bersaing dan mendapatkan nama di pasaran smartphone.

Belum lama ini, pihak hisense secara resmi telah mengumumkan perangkat Smartphone terbarunya yaitu Hisense V+. Perangkat Smartphone ini mengincar user kelas menengah, adapun spesifikasinya bisa dibilang cukup premium dan lebih baik bila dibandingkan dengan ponsel sekelas dengannya.
Harganya yang cukup kompetitif membuat Smartphone ini kembali mengingatkan kita kepada Hisense H11, yang resmi diluncurkan awal tahun dan kemudian telah berhasil mendapatkan perhatian konsumen yang cukup banyak.
Selanjutnya untuk desain Hisense V+ ini bisa dibilang tidak terlalu berbeda jauh bila dibandingkan dengan H11. Karenakan pada bagian belakangnya juga ditutupi dengan bahan material kaca 3D yang sangat efektif serta terkesan mewah dan elegan. Selain itu di bagian ini juga kamu dapat menjumpai berbagai sensor seperti setup dual kamera utama, LED Flash dan juga sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sensor.

Untuk bagian depan Smartphone ini mengusug layar seluas 5.99 inch dengan tampilan resolusi FHD plus. Namun untuk sensor kamera dan juga soft light penempatannya masih sama dengan generasi pendahulunya. Nah untuk perbedaan antara Hisense V+ dan H11 ini terletak pada sektor pendukung performanya. Untuk ponsel terbarunya, kali ini telah dibekali dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 660, sedangkan H11 hanya dibekali Chip Snapdragon 630 saja.


Hisense V+ ini dibekali kapasitas memori internal RAM sebesar 6GB dan untuk penyimpanan internal ROM adalah 32GB. Untuk masalah fotography, Smartphone ini dibekali dengan setup dual kamera utama yang terdiri dari lensa Sony IMX486 dengan besar 12MP f/1.8 dan juga lensa telephoto beresolusi 8MP. Kemudian untuk kamera selfie dibekali dengan 20MP dan juga didukung dengan LED Flash yang ada disebelahnya.
Para konsumen yang melakukan pembelian Smartphone Hisense V+ pada masa promosi maka akan mendapatkan bonus sepasang earphone premium JBL. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, hanya berkisar US$ 412 atau setara Rp 5.6 Jutaan. Kemudian untuk kehadiran Smartphone ini, baru akan tersedia mulai pada tanggal 10 April 2018 mendatang.

Post a Comment for "Hisense V+ Ponsel Spek Premium Dengan Harga Murah"