Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2

Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2  - Vendor smartphone asal tiongkok yaitu xiaomi kini semakin serius untuk menguasai pasar smartphone. Hal itu di buktikan dengan pihak xiaomi yang selalu memberikan inovasi baru untuk produk produk teranyarnya. Fitur menarik yang biasanya terdapat pada ponsel kelas premium dengan harga yang mahal, xiaomi membuatnya menjadi terjangkau. Sehingga banyak orang yang dapat mencicipi ponsel premium dengan harga yang murah. Dengan menawarkan harga yang relatif terjangkau, maka xiaomi kini dapat menggaet hati masyarakat. Banyak juga orang yang tadinya memakai produk lain yang terkenal, sekarang pindah memakai produk xiaomi karena harganya tidak menguras dompet.


Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai harga dan spesifikasi salah satu produk xiaomi keluaran terbaru tahun ini, yaitu xiaomi Mi Max2. Smartphone xiaomi Mi Max2 ini harganya tergolong cukup murah, karena di bandrol lebih rendah di bandingkan dengan xiaomi Mi 6. Walaupun demikian, xiaomi Mi Max 2 ini memiliki fitur unggulan tersendiri. Keunggulan yang pertama di tunjukan dengan kaasitas baterai yang cukup besar, yaitu 5300 mAh.

Smartphone xiaomi Mi Max2 ini di bekali dengan lebar layar 6.44 inci yang beresolusi Full HD. Xiaomi Mi Max2 ini di support oleh OS Android 7.1.1 (Nougat). Kemudian untuk dapur pacunya ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 625 yang berkolaborasi dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Kemudian untuk menunjang kinerja prosesornya, xiaomi Mi Max2 ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB. Nah untuk memory internalnya ponsel ini memiliki banyak varian yang tersedia yaitu ROM 32GB, 64GB, dan 128GB.


Kemudaian pada bagian kemeranya, ponsel ini di bekali dengan kamera utama 12MP yang dilengkapi dengan phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash. Kemudian untuk kamera depannya, ponsel ini di bekali kamera selfi 5 MP. Selain itu xiaomi Mi Max2 ini juga sudah di dukung dengan jaringan 4G LTE. Tak hanya sampai di situ saja, ponsel ini juga sudah di lengkapi dengan fitur fingerprint dan juga fast charging (Quick Charge 3.0) yang membuatnya lebih sempurna.

Xiaomi Mi Max2 ini tak hanya memiliki performa yang handal, namun harga ponsel ini juga tergolong cukup terjangkau. Harga yang di tawarkan yaitu Rp 3 jutaan saja, lumayan terjangkaulah untuk ponsel dengan spek di atas. Itulah beberapa ulasan kecil mengenai spesifikasi dan harga dari xiaomi Mi Max2, jika penasaran, silahkan langsung beli saja. 


Post a Comment for "Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 "