Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Transfer File Android ke PC Tanpa Kabel Terbaik

Aplikasi Transfer File Android ke PC Tanpa Kabel Terbaik - Untuk kamu yang sering beraktifitas atau bekerja menggunakan smartphone da juga pc sekaligus, mungkin aktifitas transfer data menjadi hal yang sering di lakukan. Jika sering melakukan transfer data menggunakan bantuan kabel usb, rasa rasanya kamu harus menjajal beberapa aplikasi di bawah deh. Aplikasi transfer data tanpa menggunakan bantuan kabel, kamu tinggal meng-klik saja file yang mau di pindahkan kemudian file tersebut akan berpindah ke pc. Tak perlu repot repot cabut colok kabel usb kan ? Penasaran aplikasi transfer file tersebut ? ayo kita simak bareng bareng.


Aplikasi Transfer File Android ke PC Tanpa Kabel Terbaik

Aplikasi ShareIt


ShareIt adalah aplikasi yang awalnya dikembangkan oleh Lenovo. ShareIt merupakan aplikasi yang bermanfaat untuk transfer file antar prangkat. Shareit dapat mengirim file baik dari android ke android, android ke iPhone, android ke PC, ataupun PC ke android. ShareIt merupakan aplikasi bebas biaya alias gratis dan juga tidak memerlukan kuota internet.

Aplikasi Amaze File Manager


Amaze File Manager secara umum adalah aplikasi file manager, akan tetapi aplikasi ini memiliki tambahan fitur yang dapat digunakan untuk transfer file antar perangkat. Aplikasi ini menggunakan teknologi FTP. Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup menarik karena menggunakan tampilan material desain. Jika penasaran, silahkan download saja di playstore.

Aplikasi AirDroid


Aplikasi AirDroid ini dapat digunakan untuk mentransfer file baik dari smartphone ke PC ataupun sebaliknya. Aplikasi ini memerlukan koneksi internet agar dapat bekerja. Tak hanya berguna untuk transfer file antar perangkat saja, aplikasi AirDroid dapat digunakan untuk melihat notifikasi smartphone dari PC dan juga dapat membalas pesan langsung dari PC. Untuk kamu yang bekerja menggunakan PC dan smartphone sekaligus, mungkin aplikasi ini wajib kamu coba.

Aplikasi Portal


Portal adalah aplikasi transfer file tanpa kabel. Dengan menggunakan aplikasi Portal ini, kamu dapat mengiirim file antar perangkat melalui jaringan wifi, tanpa bantuan kabel USB. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi transfer file antar perangkat lainnya, karena Portal adalah aplikasi transfer file satu arah. Namun Portal masih tetap menjadi pilihan yang bagus untuk aplikasi transfer file android.

Aplikasi Sweech


Aplikasi Sweech adalah aplikasi yang menggunakan teknologi FTP (File Transfer Protocol) untuk urusan transfer file antar perangkat. Aplikasi ini dapat bekerja dari smartphone android ke PC ataupun sebaliknya. Teknologi FTP memang sudah cukup lama di gunakan, tapi sampai sekarang masih dapat diandalkan. Aplikasi ini akan memudahkanmu untuk transfer file antar perangkat tanpa menggunakan kabel USB. Tak perlu berlama lama, jika penasaran silahkan langsung coba saja.

Post a Comment for "Aplikasi Transfer File Android ke PC Tanpa Kabel Terbaik"