Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Axioo Resmi Rilis Smartphone Selfie Harga RP 1 jutaan

Axioo Resmi Rilis Smartphone Selfie Harga RP 1 jutaan – Seperti halnya pabrikan smartphone lainnnya yang saling berlomba-lomba membuat smartphone kualitas bagus tetapi harganya paling murah, Axioo pun tak mau ketinggalan. Kini Axioo kembali muncul dengan menghadirkan produk smartphone android terbarunya. Axioo M6 merupakan smartphone android terbaru besutan Axioo yang dikabarkan mempunyai kelebihan dalam hal sefie. Seperti apa spesifikasi detail dan kisaran harga pasaran untuk smartphone android Axioo M6? Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai kisaran harga dan spesifikasi smartphone android Axioo M6 terbaru tahun ini.

smartphone axioo m6 terbaru

Smartphone android Axioo M6 berbekal teknologi One Taptic Operation yang pengoperasiannya sangat mudah, kita cukup melakukan sentuhan tombol home sekali saja. Teknologi yang diterapkan Axioo tersebut mungkin mengingatkan kita pada cara kerja trackpad milik blackberry smartphone sebagai tombol navigasinya.

Baca Juga : 4 Kelebihan Ponsel Android One Dibanding Ponsel Pintar Lainnya!

Lalu bagaimana dengan tampilan android Axioo M6 agar menarik perhatian banyak pengguna smartphone negeri ini? Memang smartphone Axioo M6 tahun ini hadir sebagai ponsel kelas entry level, akan tetapi pihak Axioo tak kehabisan akal untuk mendesain sedemikian rupa agar terlihat menarik. Tampilan Axioo M6 dibuat lebih menarik dan modis dengan memberikan beberapa pilihan varian warna yaitu hitam, grey, lemon dan gold. Tak hanya itu, ponsel cerdas Axioo M6 memiliki desain uni body sehingga terlihat premium dan memunculkan aura mewah pada perangkat gadget tersebut.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi6 2017


Axioo M6 terlihat sangat ideal dengan mengadopsi layar lengkung 2.5D Glass ukuran 5 inch resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan panel layar In-Plane Switching atau biasa dikenal IPS LCD sehingga bisa memberikan warna kontras yang cukup tajam. Kemudian dalam rangka memberikan kenyamanan penggunanya saat berselfie ria, Ponsel android besutan Axioo ini dibekali kamera depan 5MP dengan LED Flash sehingga ketika mengambil foto dengan kondisi kurang pencahayaan atau low light tetap menghasilkan kualitas foto yang terang dan jernih. Nah, pada sisi belakang juga disematkan kamera 8MP dengan Autofocus dan led flash untuk mengabadikan moment-moment bahagia yang mengesankan.

spesifikasi smartphone axioo m6

Kemudian pada bagian hardware atau otak daripada smartphone Axioo M6, berbekal processor chipset Mediatek MT6737 Quadcore 1.3 GHZ dengan ARM Cortex A53 cukuplah untuk mengakomodasi sobat dalam hal komunikasi, sosialita dan web browsing. Guna mendapatkan kinerja yang lebih maksimal, android Axioo M6 juga didukung RAM 2GB sehingga lebih nyaman dan tidak lemot dalam pengoperasiannya. Nah, dalam media penyimpanan data file juga disematkan memory internal kapasitas 16GB dan slot memory eksternal hingga 64GB. Mungkin jika sobat memerlukan informasi spesifikasi smartphone Axioo ini, silakan simak tabel spesifikasi smartphone Axioo M6 Tahun ini diatas yah.

Baca Lagi : Cara Jitu Mengatasi Restart Otomatis Di Smartphone Android Terbaru


Itulah beberapa informasi mengenai smartphone Axioo M6 terbaru tahun ini yang dibanderol dengan harga kisaran 1 jutaan rupiah. Semoga artikel tentang android smartphone besutan Axioo terbaru ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru tentang smartphone Axioo harga 1jutaan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Axioo Resmi Rilis Smartphone Selfie Harga RP 1 jutaan"