Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Kelebihan Ponsel Android One Dibanding Ponsel Pintar Lainnya!

4 Kelebihan Ponsel Android One Dibanding Ponsel Pintar Lainnya! – Perkembangan teknologi smartphone android memang begitu pesat. Tak heran jika banyak vendor smartphone berlomba-lomba memproduksi berbagai tipe smartphone android dengan menonjolkan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Terlebih lagi, Indonesia merupakan pasar yang empuk bagi berbagai vendor pabrikan smartphone untuk memasarkan produk smartphone android di negeri ini. Mengapa demikian? Jelas saja karena sejalan dengan gaya hidup kebanyakan masyarakat Indonesia yang lebih mengutamakan gaya hidup daripada kebutuhan hidup. Beberapa vendor smartphone yang kini bekerjasama dengan pihak Google untuk merilis smartphone Android One antara lain : Xiaomi, HTC, Motorola dan lainnya. Taukah sobat, Apa saja keunggulan smartphone android One sehingga kita harus migrasi ke Android One? Edisi kali kita akan membahas tentang 4 keunggulan ponsel Android One yang menjadi incaran para pengguna smartphone.

HP Android One Reviews
Bahwasanya smartphone Android One ini diproduksi oleh beberapa merk ternama yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Kini sudah banyak dipasarkan ponsel Android One dipasaran lokal negeri ini, sehingga tak susah lagi jika sobat ingin membeli ponsel Android One tersebut. Bisa dipastikan akan banyak orang lebih memilih Android One daripada smartphone android seperti biasanya. Apa alasanya sampai ponsel cerdas Android One layak dimiliki guna menggantikan ponsel lama kita? Memang terbukti ada beberapa keunggulan atau kelebihan dari ponsel Android One ketimbang android versi umumnya.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi6 2017

Inilah 4 keunggulan ponsel Android One yang merupakan hasil kerjasama vendor smartphone dengan Google, antara lain :
  • Terjamin Update Software Hingga 3 Tahun Penggunaan.
Ternyata Android One memberikan support dalam update software yang akan diberikan secara langsung oleh Google. Umumnya, software Android rilis resmi Pihak Google mendapatkan dukungan update hingga 3 tahun pemakaian (Update Android dan Keamanan).
  • Performance Lebih Mewah dan Elegan Hampir Setara Google Pixel.
Faktanya Smartphone Android One memang hampir setara dengan Google Pixel. Ponsel pintar Android One memiliki dukungan aplikasi dan software langsung dari Pihak Google sehingga tidak berbeda jauh dengan smartphone Google Pixel. UI yang digunakan juga sangat minimalis sehingga membuat ponsel Android One ini lebih responsif belum lagi ditambah dukungan atau jaminan update software hingga 3 tahun dari Google.
  • Harga Lebih Kompetitif.
Ponsel Android One besutan Google ini dibanderol dengan kisaran harga yang lebih murah dibandingkan dengan smartphone lainnya namun tetap dengan spesifikasi dan software yang terbaik. Sepertinya dengan adanya dukungan update software sampai 3 tahun akan menjadi pilihan ponsel android terbaru yang perlu kita pertimbangkan sebagai ponsel terbaru nantinya.
  •  Ponsel Android One Tersebar Merata Di Seluruh Penjuru Dunia
Kabar baiknya, Ponsel Android One tersebar secara merata diseluruh dunia loh. Jika sobat berada di area wilayah Asia misalnya ada ponsel android One besutan Xiaomi yaitu Xiaomi Mi A1. Sedangkan area wilayah Eropa ada Android One Pabrikan Motorola yakni Moto X4 dan bagian Amerika ada ponsel Android One besutan HTC.

Baca Lagi : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Vivo V7+ 2017 terbaru

Nah sobat semuanya, itulah ulasan singkat mengenai ponsel Android One, Mengapa kita harus memilih Android One sebagai ponsel berikutnya? Tentunya 4 alasan penting mengenai keunggulan ponsel Android One ini menjadi pertimbangan sebagai pilihan utama ponsel selanjutnya. Silakan bagikan artikel terbaru tentang kelebihan ponsel Android One ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "4 Kelebihan Ponsel Android One Dibanding Ponsel Pintar Lainnya!"