Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Vivo V7+ 2017 terbaru

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Vivo V7+ 2017 terbaru – Tak diragukan lagi, meskipun Vivo smartphone buatan china akan tetapi kualitasnya cukup bagus dan berani bersaing dengan smartphone lainnya pada kisaran harga yang sama. Setelah mengeluarkan berbagai tipe atau seri smartphone, kini Produsen Vivo china bulan kemarin tepatnya 28 september 2017 telah merilis smartphone terbarunya yaitu Smartphone Android Vivo V7+. Smartphone generasi terbaru pabrikan Vivo ini mengusung banyak fitur canggih dan keren bagi penggunanya. Pada kesempatan kali ini, Kita akan mengulas tentang fitur dan spesifikasi hp android Vivo V7+ terbaru.

Spesifikasi Vivo V7 Plus Smartphone

Jika sobat sering nonton TV, pasti iklan promo smartphone Vivo V7+ ini udah ga asing lagi yah? Bener sekali sob, sejak rilisnya hp android Vivo yang satu ini banyak ditayangkan secara serentak di beberapa stasiun TV berupa iklan atau promo hp Vivo seri V7+. Dan sepertinya sampai sekarang/artikel ini ditulis, iklan promo smartphone Vivo V7+ tersebut masih aktif tayang di TV. Tentu saja, ini merupakan salah satu media atau alat guna memperkenalkan produk terbaru smartphone Vivo V7+ kepada masyarakat secara umum. Vivo V7+ ini hadir dengan layar tampilan FullView atau memenuhi bagian layarnya sehingga terlihat lebar. Smartphone Vivo V7+ mengadopsi kamera depan resolusi 24 MP, spec kamera yang sangat bagus untuk selfie dan tentu saja ini merupakan kabar bagus buat sobat penggila selfie.

Display FullView HD+ Memanjakan Penggunanya

Vivo V7plus FullView

Layar display FullView HD+ ini menjadi point penting dalam menetapkan nilai jual HP android Vivo V7+. FullView yang memenuhi pada bagian depan dan bezel tipis pada sisi kanan kirinya membuat smartphone android Vivo ini tampil elegan dan mampu menarik banyak pengguna smartphone. Vivo V7+ yang dibekali layar ukuran 5,9 inch HD+ IPS LCD 1440 x 720 pixel memiliki aspek rasio 18:9. Untuk menghindari resiko goresan benda tajam pada layar display, Smartphone Vivo V7+ juga dibekali Corning Gorilla Glass 4 pada sisi layarnya.

Bandingkan dengan Inilah Bocoran Spesifikasi Dan Harga Pre-Order Samsung J7 Plus 2017


Dukungan Kamera Depan 24 MP

Mengikuti spesifikasi kamera pada Vivo smartphone seri sebelumnya yakni Vivo V5 dan Vivo V5 Plus, ternyata Vivo V7+ ini juga dibekali kamera depan dengan resolusi mencapai 24 MP dan fitur aperture f/2.0 dan softlight LED flash. Fitur Face Beauty pada smartphone Vivo V7+ ini merupakan fitur pendukung kamera yang bisa digunakan saat berselfie ria untuk mendapatkan kualitas gambar wajah lebih halus. Sobat juga bisa memanfaatkan fitur canggih ini untuk video call. Selain itu, tentunya masih banyak fitur canggih dan menarik dalam smartphone android Vivo V7+ ini.

Kinerja Mesin yang Maksimal

Berbekal processor chipset Snapdragon 450 Octa Core Qualcomm dengan clock speed 1,8Ghz dan RAM 4GB membuat smartphone Vivo V7+ mampu bekerja secara maksimal sehingga tidak mengecewakan para penggunanya. Untuk menyimpan file data baik musik, video dan data lainnya sudah dibekali memori internal 64GB dan slot memori eksternal microsd hingga 256GB.

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Vivo V7+ 2017 :



Status Tersedia ( Releases September 2017 )
Harga Perkiraan 4,7 Jutaan
Spesifikasi Smartphone Vivo V7+ 2017
Jaringan & Data
Jaringan 4G LTE Cat 16 1024/150 Mbps
SIM Dual-SIM 4 G
Dimensi & Body
Dimensi 155,9 x 75,8 x 7,7 mm, 160 gram, Metal + Glass
Bahan All Metal Glass
Layar
Ukuran & Jenis IPS LCD 5,99 inch
Resolusi 1440 x 720 Pixels
Protection Corning Gorilla Glass 4
Kamera
Kamera Belakang 16 MP ,Dual Pixel Autofocus, LED Flash, 2x Optical Zoom, OIS
Kamera Depan 24 MP
Platform
Android FunTouch OS 3.2 (Android 7.1)
Chipset Qualcomm Snapdragon 450
CPU octa-core 1,8 GHz
GPU GPU Adreno 506
Memory
Internal 64 GB
RAM 4 GB
Eksternal MicroSD Upto 256 GB
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual-band, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.1, A2DP, LE
MicroUSB microUSB 2.0, jack audio 3,5mm
Sensor
Accelerometer Ya
Fingerprint Scaner Ya
Proximity Ya
Baterai
Type & Jenis Li-Ion 3225 mAh, Non-removable
Fast Charging Ya


Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2017

Nah sobat semuanya, itulah beberapa informasi sekilas mengenai daftar harga dan spesifikasi smartphone android Vivo V7+. Semoga artikel menarik ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel keren ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Smartphone Vivo V7+ 2017 terbaru"