Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Unduh Aplikasi Olahraga For Android Ini Biar Tetap Sehat

Unduh Aplikasi Olahraga For Android Ini Biar Tetap Sehat - Bagi kita yang selalu menerapkan pla hidup sehat, jangan lewatkan untuk mengunduh aplikasi olahraga for android. Aplikasi ini dapat membantu kita dalam berolahraga atau bagi kita yang sering melakukan fitnes.

Bagi kita yang sedang menjalankan diet, mengunduh aplikasi olahraga for android juga sangat penting untuk dilakukan. Sebab selain kita menjaga konsumsi makanan, kita juga dianjurkan bergerak dalam artian berolahraga.

Unduh Aplikasi Olahraga for Android Ini Biar Tetap Sehat

Aplikasi Olahraga Di Android

Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan beberapa aplikasi yang dapat kita unduh di android :

1. Endomondo
Endomondo merupakan aplikasi android yang dapat menjadi pelatih maupun teman berlatih ketika berolahraga. Dengan aplikasi ini kita juga dapat memfollow atau berteman dengan dengan teman-teman kita.

2. Google fit
Ini merupakan aplikasi dari Google yang dapat dipasang di android. Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat lebih sehat dan juga lebih aktif dengan berolahraga. Hanya memasang aplikasi ini pada android maka dapat memantau aktivitas kita dengan mudah seperti berjalan kaki, bersepeda, atau bahkan dengan cara berlari.

3. Pocket yoga
Gerakan yoga kini tidak hanya dapat diikuti dengan latihan di tempat yoga atau dengan menggunakan pelatih profesional namun dapat juga dengan memasang aplikasi ini pada android. Yoga merupakan cara yang baik untuk membuat tubuh tetap sehat dan juga bugar. Dengan emasang aplikasi ini kita dapat mengetahui 200 pose dengan animasi serta petunjuknya. Aplikasi menarik bagi kita yang menyukai olahraga di rumah.

4. Split multispot
Aplikasi ini cocok digunakan jika kita dlam keseharian melakukan olahraga dalam satu jenis. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kita dapat membuat jurnal aktivitas, misalnya saja berlari, bersepeda, ski, atau olahraga lain yang dianggap perlu.
Dengan aplikasi ini maka split melacak data olahraga kita mulai dari waktu yang digunakan, kecepatan, jarak percepatan, bahkan hingga elevasi. Kelebihan aplikasi ini yaitu didukung oleh smartphone yang built in GPS. Sehingga dapat memudahan penggunanya.

5. Workout trainer
Ini merupakan aplikasi android yang selanjutnya dan dapat digunakan sebagai trainer dalam berolahraga. Pada aplikasi ini kita akan dipandu oleh serangkaian latihan beserta waktu, langkah demi langkah dengan foto, video yang disertai dengan audio.

Mengetahui Aplikasi Olahraga for Android

Dengan beberapa aplikasi yang telah disebutkan di atas maka kita dapat memilih salah satu aplikasi yang dianggap cocok dengan cara berolahraga kita. Memiliki aplikasi olahraga di android merupakan suatu keuntungan tersendiri karena disitu kita akan mengatur jadwal kita sendiridan melakukan olahraga dengan panduan dari smartphone secara peribadi.

Baca Juga : Kumpulan Game RPG Android Terbaik Keren Seru Menantang

Demikian beberapa jenis aplikasi olahraga for android yang dapat kita unduh di hp atau tablet android. Semoga artikel tentang aplikasi olahraga di android ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru tentang aplikasi olahraga di android tersebut melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel di blog ini.

Post a Comment for "Unduh Aplikasi Olahraga For Android Ini Biar Tetap Sehat"