Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips For Blog Marketing Khusus Untuk Pemasaran Online

Tips For Blog Marketing Khusus Untuk Pemasaran Online - Zaman sekarang semua kegiatan dilakukan serba cepat, salah satunya adalah kegiatan pemasaran. Di bawah ini ada beberapa tips for blog marketing yang digunakan sebagai acuan untuk pemasaran secara online. Tips-tips di bawah ini dapat dimanfaatkan sebagai media promosi bagi pemilik blogger yang ingin membentangkan usahanya di dunia maya. Memang sekarang aktifitas jual beli online sudah mulai menjadi kebiasaan banyak orang negeri ini karena mudah banget dan tidak perlu cape-cape pergi ke toko, pasar, supermarket dan tempat jual beli terdekat sekitar kita. Coba saja sob, tinggal searching barang yang kita inginkan di situs jual beli online baik lokal maupun internasional melalui smartphone, kemudian untuk transaksinya bisa melalui transfer langsung atau melalui rekening virtual bank. Nah pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan tutorial membuat blog marketing untuk memasarkan barang jualan kita secara online.

Blog For Marketing Online Bussines

Ada banyak sekali jenis barang yang dapat dimasukan ke dalam blog marketing milikmu. Mulai dari barang-barang kecantikan, barang-barang kesehatan, makanan ringan, pakaian, aksesoris, barang-barang antic, barang-barang elektronik, dsb.

Baca Yang Satu Ini : Tips Membuat Blog Bahasa Inggris Mudah

Tips For Blog Marketing

Ada beberapa tips yang dapat kita gunakan sebagai langkah awal strategi marketing secara online. Lakukanlah tips di bawah ini secara berurutan agar dapat menghasilkan media pemasaran online yang efektif untuk kelangsungan usaha kita :

1. Pastikan kata kunci yang akan digunakan memiliki banyak peminat

Untuk meningkatkan trafik blog, kita dapat melakukan kegiatan riset kata kunci. kita harus mendaftarkan akun Google milikmu ke adwords. Setelahnya lakukan riset secara mendetail untuk mengetahui jumlah pencarian kata kunci dalam periode bulanan. Buatlah daftar kata kunci yang akan kita gunakan dengan jumlah maksimal per kalimat adalah 3 kata saja.

2. Menentukan landing page blog yang akan digunakan

Salah satu dari tips for blog marketing adalah landing page blog. Pengertian dari landing page blog adalah salah satu halaman pada blog yang diharapkan untuk kedepanya nanti akn sering dikunjungi oleh pembaca.  Pastikan isi ulasan dari landing page pada blog milikmu mengulas hal-hal yang penting, secara singkat dan jelas. Pastikan pula tema yang dibahas dapat menarik perhatian dari pembaca.

3. Optimalkan aktifitas pada blog

Agar dapat mengoptimalkan aktifitas pada blog bisnis online yang sudah dibuat, kita harus mulai mengajak banyak orang untuk mengunjungi blog mu. kita bisa mulai menawarkan blog marketing milik mu lewat situs sosial media seperti facebook, twitter, dan email. Bahkan kini kita juga bisa menyebarkannya hanya lewat gadget seperti smartphone dan tablet.
Sedangkan sumber trafik utama yang akan sangat mendukung kegiatanmu ini adalah lewat search engine seperti Google. Seperti yang sudah kita ketahui tentang search engine, orang-orang yang mencari kata kunci lewat Google pasti benar-benar seseorang yang membutuhkan ilmu pemasaran secara online. Jadi apa yang sudah kita tulis dalam blog tidak akan sia-sia karena akan mendatangkan banyak manfaat untuk para pembaca.

Baca Lagu : Download Game Duel Otak Premium Di Android Terbaru 2017

Ketiga tips for blog marketing di atas dapat kita aplikasikan pada blog yang akan sobat buat. Pastikan sobat tetap konsisten dalam menjalankan usaha marketing online ini. Karena kunci sukses bagi seorang pengusaha adalah terus berusaha dan tidak mudah menyerah. Dengan semangat yang kuat untuk maju dan sukses, maka apapun halangan melintang akan bisa kita atasi dengan baik.

Itulah ulasan mengenai tips membuat blog marketing atau online shop guna memasarkan barang-barang produk yang kita jual secara online melalui internet. Semoga artikel terbaru tips blog marketing jualan online ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel menarik tentang blog marketing ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Tips For Blog Marketing Khusus Untuk Pemasaran Online"