Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2017

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2017 - Sang pencetus android Korea Selatan, Setelah gagal dalam produksi Samsung Galaxy Note 7 dan ditariknya ponsel yang sudah terjual ke konsumen kini Samsung akan meluncurkan generasi terbaru Galaxy Note 7 yakni Samsung Galaxy Note 8. Tentu saja Samsung Galaxy Note 8 ini memiliki fitur dan teknologi yang lebih canggih lagi dibanding generasi sebelumnya. Lalu seperti apa detailnya spesifikasi maupun harga phablet Samsung Galaxy Note 8 ini? Pada edisi kali ini, akan kita bagikan tentang spesifikasi akhir Samsung Galaxy Note 8 2017.

Meskipun belum rilis secara resmi oleh pabrikan Samsung sendiri, namun kita sudah bisa mendapatkan perkiraan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 sebagai referensi sobat jika akan melakukan pre-order phablet Samsung terbaru ini. Fitur apa sih yang disematkan dalam smartphone generasi terbaru Samsung Galaxy Note 8 ini? Yuuk, kita intip fitur-fitur menarik dari Samsung Galaxy Note 8 dibawah ini yah.

Samsung Galaxy Note 8

Smartphone android Samsung Galaxy Note 8 menggunakan desain terbaru yaitu Infinity Display yang tak dimiliki generasi sebelumnya pada Samsung Galaxy Note 7. Fitur Infinity Display ini mampu menghasilkan rasio hingga 18,5:9 sehingga terlihat memanjang. Lalu bagaimana dengan mesin dan teknologi yang mendukung performance Samsung Galaxy Note 8 ini? Hmm, makin penasaran ajah nie ama teknologi yang disematkan didalam ponsel pintar ini.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 2017 Terbaru

Perlu kita ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 8 menggunakan OS android terbaru yakni OS Android V7.0 Nougat dengan User Interface Grace UX. Nah, untuk memaksimalkan kinerjanya Samsung Galaxy Note 8 dipersenjatai dengan Chipset Exynos 8895 GPU Mali-G71 MP20 dan didukung RAM 6GB untuk mempercepat program aplikasi yang dijalankan smartphone samsung kelas atas ini.

Baca Juga : Maps Aplikasi Peta GPS Petunjuk Jalan Terbaik di Android

Satu hal yang lebih mengejutkan dan belum ada pada smartphone Samsung generasi sebelumnya, bahwa Samsung Galaxy Note 8 sudah dibekali dual kamera dibelakang dengan resolusi masing-masing 12 megapixel dual pixel autofokus, led flash serta OIS yang akan menghasilka kualitas gambar foto lebih maksimal. Sedangkan pada sisi depan, dibekali kamera depan resolusi 8 megapixel. Penasaran spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 lebih detailnya? Silakan simak artikel perkiraan harga dan spesfikasi akhir Samsung Galaxy Note 8 ini sampai selesai yah.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 2017 :



Status Belum Releases
Harga Perkiraan 12 Jutaan
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 2017
Jaringan & Data
Jaringan 4G LTE Cat 16 1024/150 Mbps
SIM Dual-SIM (Nano SIM)
Dimensi & Body
Dimensi 162.5 x 74.6 x 8.5 mm, – gram, Metal + Glass
Bahan All Metal Glass
Layar
Ukuran & Jenis 6,3 inci Super AMOLED
Resolusi 1440 x 2960 Pixels ~ 773 ppi pixel density
Protection Gorilla Glass5
Kamera
Kamera Belakang Dual kamera 12 MP + 12 MP ,Dual Pixel Autofocus, LED Flash, 2x Optical Zoom, OIS
Kamera Depan 8 MP f/1.7
Platform
Android OS Android v7.0 Nougat
Chipset CPU Exynos 8895
CPU Quad Core 2.3 GHZ + Quad Core 1.6 GHZ
GPU GPU Mali-G71 MP20
Memory
Internal 64 GB & 128 GB
RAM 6 GB
Eksternal MicroSD Upto 256 GB
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual-band, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.1, A2DP, LE
MicroUSB USB Type-C 1.0, USB OTG
Sensor
Accelerometer Ya
Fingerprint Scaner Ya
Proximity Ya
Baterai
Type & Jenis Li-Ion 3600 mAh, Non-removable
Fast Charging Ya


Demikianlah perkiraan harga dan spesifikasi akhir smartphone android Samsung Galaxy Note 8 yang bisa kita sampaikan kali ini. Semoga artikel tentang spesifikasi ponsel pintar Samsung Galaxy Note 8 ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua serta bisa dijadikan pertimbangan sebelum melakukan pembelian ponsel pintar Samsung Note 8 ini. Silakan share atau bagikan artikel terbaru spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2017"