Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Fitur Menarik Aplikasi HD Camera Ultra Di HP Android Terbaru

Fitur Menarik Aplikasi HD Camera Ultra Di HP Android Terbaru – Ketika akan membeli hp android spesifikasi apakah yang paling utama terlintas dalam pikiran kita? Mungkin yang paling kelihatan penting adalah OS android, Jaringan internet, RAM dan Kamera yang disematkan dalam smartphone android tersebut. Bisa jadi fitur kualitas kamera yang paling kita utamakan, apalagi bagi sobat pecinta selfie alias sefie mania dan jepret sana sini bagaikan seorang photographer. Ngebahas tentang fitur kamera di android, sekarang ini udah banyak aplikasi pendukung kamera android yang akan membuat kualiatas gambar foto lebih bagus lagi. Bahkan ada juga aplikasi kamera kelas HD yang bisa menghasilkan kualitas gambar lebih bagus dari obyek aslinya. Salah satu aplikasi pendukung kamera terbaik di android adalah HD Camera Ultra Android. Meskipun udah banyak blog atau situs ngebahas aplikasi HD camera ultra android, ga apa-apa yah kita bahas lagi disini. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan informasi mengenai aplikasi HD Camera Ultra di android terbaik.

Aplikasi HD Camera Ultra Android

Memang kualitas kamera yang bagus menjadi prioritas utama bagi pengguna smartphone android jaman ini. Banyak saja pengguna hp android hampir tiap hari menggunakan fasilitas kamera di android untuk mengabadikan kegiatan atau aktifitas penting yang baik berhubungan dengan pekerjaan dan moment berharga bersama keluarga, saudara dan teman terdekat. Apalagi bagi sobat pecinta selfie atau selfie mania, fitur kamera yang bagus akan sangat di idolakan. Kita bisa mengedit atau memperindah kualitas gambar foto dari obyek aslinya menggunakan aplikasi HD Camera Ultra di android. Aplikasi HD Camera Ultra ini, bisa memperhalus kualitas gambar dan memberikan hasil jepretan kamera yang maksimal karena dilengkapi dengan mode focus, white balance dan optical zoom serta fitur menarik lainnya.

Kualitas gambar dari hasil jepretan smartphone android dengan aplikasi HD Camera Ultra akan terlihat lebih bagus seperti halnya hasil jepretan kamera DSLR. Misalnya, sobat mengambil foto atau jepret pada wajah seseorang dengan jarak lumayan dekat dengan menggunakan aplikasi tambahan HD Camera Ultra, maka hasilnya akan berkualitas dan lebih jernih, dibanding jepretan kamera dengan resolusi yang sama tanpa aplikasi apapun. Jadi penasaran nih, pingin mencoba aplikasi android yang satu ini? Hehehe. Simak artikel menarik tentang fitur menarik Aplikasi HD Camera Ultra Di HP Android Terbaru.

Baca Juga : 4 Aplikasi Kamera Android Terbaik Autofocus Seperti DSLR

Jika sobat ingin kualitas gambar foto yang bagus, terang dan jernih silakan menginstall aplikasi android HD Camera Ultra dan langsung mencoba di smartphone android masing-masing. Kualitas hasil jepretan kamera dengan aplikasi HD Camera Ultra terbaru ini sudah pasti tak diragukan lagi. Jadi makin penasaran yah, kira-kira seperti apa fitur yang disematkan dalam aplikasi HD Camera Ultra di android?

Fitur Menarik Aplikasi HD Camera Ultra Di HP Android Terbaru, Yaitu :
1. Optical atau digital zoom
2. Screen long press for making foto
3. Focus Mode (Auto, Infinity and Macro)
4. White Balance (Auto, Incadecent, Daylight,etc)
5. Exposure
6. Disabling shutter soud (may not work on some android devices)
7. Additional photo effects

Ternyata lumayan lengkap yah fitur aplikasi HD Camera ultra 2017 di android ini. Dengan beberapa fitur pendukung tersebut, aplikasi HD Camera Ultra Android ini memang direkomendasikan buat sobat pengguna smartphone yang sukanya selfie ria (selfie mania/group selfie),  foto sana sini alias jeprat jepret sana sini dan foto bersama keluarga, saudara maupun teman dekat. Hasilnya juga lumayan keren loh, mirip lah sama hasil jepretan DSLR. Hehehe. Menariknya lagi, hasil foto dengan aplikasi HD Camera Ultra bisa langsung dibagikan kepada orang lain melalui social media sehingga mereka tahu akan kualitas aplikasi tersebut.

Jangan Lupa Baca Ini Yah : 4 Game Trivia For Android Yang Menarik Perhatian

Demikianlah ulasan mengenai fitur menarik aplikasi HD Camera Ultra di Android yang bisa disampaikan disini. Semoga artikel menarik tentang aplikasi pendukung camera android dengan kualitas keren ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru aplikasi HD Camera Ultra di android ini melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Fitur Menarik Aplikasi HD Camera Ultra Di HP Android Terbaru"