BELAJAR BLOGGER DAN BERBAGI PENGALAMAN

IDRIS BROWSINGAN ~ BELAJAR BLOGGER

Saturday, 19 August 2017

Fitur Menarik Aplikasi Edit Foto Perfectly Clear Di Android Terbaru

Fitur Menarik Aplikasi Edit Foto Perfectly Clear Di Android Terbaru – Smartphone android semakin hari semakin booming saja, rasanya hampir setiap orang memiliki smartphone baik android, iOS maupun Windows. Tak hanya di perkotaan saja, kini di daerah pedesaan juga sudah banyak orang menggunakan smartphone terutama android yang sudah dibekali fitur kamera. Nah, begitu pula dengan aktifitas fotografi atau selfie makin disukai banyak orang pengguna smartphone tersebut. Siapa sih yang ga suka foto sana sini, kadang sedang perjalanan aja sambil foto bahkan mau makan aja foto, sekarang mah apa saja jadi foto yah sob. Hehe. Mengapa demikan yah sobat? Simple saja sih, karena dalam smartphone tersebut juga disematkan fitur kamera baik kamera belakang untuk mengambil gambar foto secara umum dan kamera depan untuk selfi sendiri hingga rame-rame. Untuk menghasilkan kualitas gambar yang bagus, sobat pasti perlu aplikasi pendukung kamera yang bisa install di android. Edisi lalu udah kita bahas aplikasi HD Camera Ultra dan Camera MX, sedangkan kali ini kita ­­akan ngebahas aplikasi Perfectly Clear di Android terbaru.­­ Jadi aplikasi Perfectly Clear ini memang sangat bagus dalam memberikan kualitas gambar foto setelah dilakukan editing. Makanya idrisbrowsingan kali ini akan bagikan bagaimana fitur menarik aplikasi pendukung kamera Perfectly Clear di hp android terbaru.

Perfectly Clear Di Android

Aplikasi Perfectly Clear Android merupakan aplikasi pendukung kamera yang akan membuat kualitas gambar foto maupun selfie menjadi lebih bagus layaknya hasil jepretan kamera DSLR. Mungkin sobat saat ini masih bingung dalam memilih aplikasi pendukung fotografi apa yang bagus untuk hp android sobat. Nah aplikasi Perfectly Clear ini memberikan hasil editing foto dengan kualitas terbaik. Mau tau lebih detail mengenai aplikasi Perfectly Clear terbaik di android? Simak terus artikel aplikasi pendukung fotografi Perfectly Clear terbaik ini sampai selesai yah.

Perfectly Clear resmi dirilis oleh pengembang aplikasi asal Kanada Athentech dan kita bisi langsung download aplikasi ini di Google Playstore. Namun aplikasi kamera yang satu ini tidak gratis ya sob, aplikasi ini dilabel harga Rp 40.000,’ oleh sang developer dan sobat bisa mendapatkannya di Playstore.


Memang aplikasi Perfectly Clear ini berbeda dengan aplikasi kamera sebelumnya yang gratisan, karena aplikasi pendukung kamera ini berbayar maka akan menghasilkan gambar foto terbaik buat kita. Perfectly Clear di android akan sangat membantu penggunanya untuk mengedit foto dengan banyak fitur terbaiknya sehingga menghasilkan gambar foto kualitas terbaik. Aplikasi pendukung kamera terbaik ini membantu ketika sedang proses pengambilan gambar foto dan melakukan editing foto yang sudah ada sebelumnya. Sobat tertarik juga untuk menggunakan aplikasi android Perfectly Clear terbaik di android ini? Kayaknya udah penasaran dengan aplikasi perfectly Clear ini ya sob.

Banyak fitur menarik yang sudah dipersiapkan oleh Tim Develop Perfectly Clear, salah satunya sobat akan menemukan menu aplikasi pada sebelah pojok kiri dan kanan bawah dengan didalamnya terdapat garis bantu untuk mendapatkan fokus yang maksimal. Kita bisa mengambil contoh obyek yang kurang pas posisinya, selanjutnya kita bisa mengedit foto tersebut menggunakan fitur menarik Perfectly Clear yang dinamakan Golden Ratio. Bagaimana cara kerja fitur Golden Ratio agar mendapatkan hasil gambar yang maksimal?

Aplikasi Perfectly Clear Di Android

Guna mendapatkan titik terbaik pusat obyek dalam foto, Golden Ratio memanfaatkan perhitungan Fibonacci dan bersamaan dengan itu Perfectly Clear akan memunculkan garis spiral Fibonacci untuk membantu kita memperindah gambar foto. Tak hanya fitur Fibonacci saja, sobat akan menemukan fitur Crosshair yang berfungsi untuk memastikan foto tidak miring. Pada aplikasi Perfectly Clear juga dibekali pengaturan timer,HDR dan Burst yang berguna untuk mengambil banyak foto secara berurutan dalam sekali jepretan. Ternyata, kita akan mendapatkan banyak fitur menarik dalam aplikasi pendukung kamera Perfectly Clear di android.


Masih melanjutkan fitur menarik Perfectly Clear lainnya, Guna memaksimalkan kualitas foto sobat juga bisa menggunakan fitur Image Correction atau perbaikan foto, Fitur Image Correction ini digunakan setelah foto diambil yah. Nah sejarahnya, ternyata fitur Image correction ini baru dirilis setelah 12 tahun melakukan riset loh tentu saja oleh pengembang aplikasi android yang satu ini.  Berarti lumayan lama sang pengembang aplikasi Perfectly Clear ini melakukan update terbaru dengan penambah fitur Image Correction tersebut. Nah selanjutnya, ketika pengguna perfectly Clear sudah memilih foto yang akan diperbaiki, maka aplikasi Perfectly Clear akan secara otomatis mengaplikasikan algoritma yang dimiliki untuk memperbaiki foto sobat. Pernahkan diantara sobat semuanya pernah melihat perbedaan foto Original dan Better secara langsung?

Dengan memanfaatkan aplikasi Perfectly Clear, kita akan melihat secara langsung adanya perbedaan foto Original dan Better. Lalu, kita bisa mengeksplorasi perbaikan pencahayaan, pewarnaan dan menggunakan fitur Beautify yang khusus dikembangkan guna mempercantik foto wajah. Masih banyak lagi fitur aplikasi kamera disana yah? Selain yang sudah disebutkan diatas, kita akan menemukan beberapa aplikasi lagi misalnya Tweak untuk detail ketajaman gambar, Vibrancy, Skin Tone dan lainnya. Dalam aplikasi Perfectly Clear ini kita juga akan mendapatkan fitur mempercantik wajah, memutihkan kulit, memutihkan gigi, menghilangkan noda, memperbesar mata agar menarik dan fitur keren lainnya loh. Jadi makin penasaran aja nih ama aplikasi pendukung kamera android kali ini. Hehehe. Dengan mengetahui banyak fitur menarik dalam aplikasi Perfectly Clear ini, tentunya akan membantu kita dalam memilih aplikasi kamera terbaik yang akan digunakan pada hp android masing-masing.


Memang Aplikasi Perfectly Clear ini akan mengubah gambar foto yang kurang bagus menjadi kualitas terbaik. Efek-efek dan fitur menarik pada aplikasi pendukung kamera ini akan memanjakan sobat saat melakukan editing gambar foto sehingga menghasilkan kualitas foto yang di inginkan. Apalagi bagi kaum cewek yang suka jepret sana sini atau selfie, sekali sentuhan saja menggunakan aplikasi Perfectly Clear ini akan mempercantik foto yang di edit. Pastinya setelah menggunakan aplikasi Perfectly Clear di android, para cewe-cewe akan dimanjakan dan asyik berfoto sendiri alias selfie maupun foto bareng yah. Buat sobat yang udah ga sabar ingin mencoba aplikasi kamera ini, langsung saja download melalui Google Playstore dan install aplikasi Perfectly Clear di hp android sobat. Berbekal fitur keren tersebut Perfectly Clear menjadi salah satu aplikasi pendukung kamera di android dengan inovasi terbaik sehingga mendapatkan pengguna sebanyak-banyaknya.

Itulah pembahasan mengenai fitur menarik aplikasi Perfectly Clear dan link download langsung aplikasinya melalui GooglePlaystore.. Semoga artikel tentang download aplikasi pendukung kamera Perfectly Clear di Android ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru tentang aplikasi Perfectly Clear di android ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.
Fitur Menarik Aplikasi Edit Foto Perfectly Clear Di Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: puput putri
Previous
Next Post »

BERI PENDAPAT ANDA