Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Agar Blog Diterima Google Adsense Terbaru

Tips Agar Blog Diterima Google Adsense Terbaru - Melakukan kegiatan di dunia maya memang sudah menjadi kebiasaan baru bagi sebagian orang beberapa waktu terakhir ini. Bahkan sudah banyak sekali para bloger yang berhasil mendapatkan penghasilan alias mendapatkan uang dari hasil mengutak-ngutik blog. Kegiatan tersbeut biasa disebut dengan adsense. Salah satu tips agar blog diterima google adsense dapat kamu  lihat di bawah ini.

Tips Agar Blog Diterima Google Adsense

Adsense adalah sebuah kegiatan untuk menayangkan sebuah iklan dari prodak tertentu di dalam blog agar dapat dilihat oleh banyak orang. Google Adsense (GA) sendiri adalah salah satu cara mudah untuk memonetasi website yang berbasis periklanan.
Sebagai pemula, ada baiknya jika kamu mengikuti beberapa tips mudah di bawah ini. Namun ada beberapa hal yang harus diingat adalah, jangan pernah menyerah untuk mendapatkan Google Adsense ini.

Tips Agar Blog Diterima Google Adsense

 Baca Juga : Bagaimanakah Tips Agar Blog Cepat Terindex Google
                      Tips Menulis Blog Yang Baik Khusus Pemula

Karena tidak semua blogger mengalami cara yang mudah dapat mendapatkan persetujuan Google Adsense, Inilah beberapa tips agar blog diterima Google Adsense yaitu :
, .
1. Batasan usia untuk mendapatkan Google Adsense
Hampir sama seperti ketika ingin mulai membuat sebuah sosial media, GA juga memberikan batasan umur bagi penggunannya. Batas minimal seseorang yang akan menjadi publisher GA, yaitu pada usia 18+. Walaupun terdengar sepele, namun Google cukup konsisten mengenai hal ini.

2. Menggunakan Webmaster Tool dan Google Analytics
Kedua jenis tools di atas akan sangat bermanfaat dalam proses pengembangan blog serta untuk penggunaan kunci tertarget. Dengan menggunakan Webmaster Tool dan Google Analytics ini maka pihak Google akan mengetahui bahwa kamu adalah pemilik sah dari blog tersebut.

3. Isi blog harus tetap fokus
Tips agar blog diterima Google Adsense selanjutnya adalah memastikan bahwa blog yang dibuat hanya fokus pada satu atau dua tema saja. Karena semakin banyak tema yang dibahas dalam blog, maka pihak Google sendiri akan kebingungan dalam menentukan jenis kata kunci apa yang harus digunakan di mesin pencariannya.

4. Lolos cek plagiasi
Google cukup teliti dalam mengecek plagiasi sebuah blog. Pastikan isi dair postinganmu sudah terbebas dari hal copy paste. Walaupun tema yang dibahas pada sebuah blog tidak terlalu menarik, namun jika bebas dari copy paste dan artikel tetap fokus, maka bisa saja lolos GA.

5. Desain blog menarik
Tidak dapat dipungkiri bahwa desain blog yang menarik pastinya akan sangat menarik perhatian pembaca selain melihat dari isinya. Namun perhatikan juga kenyaman pembaca ketika membaca isi blog. Untuk menambah tampilan lebih menarik dan memudahkan pengunjung blog, kita bisa memasang link sitewide pada halaman utama blog ( link header, link sidebar dan link footer). Sebelumnya juga perlu kita ketahui berapa idealnya jumlah link pada satu halaman blog atau website? Akan tetapi jangan sampai karena desain yang terlalu ramai malah membuat pusing orang yang membacanya.

Baca Juga : Berapakah Jumlah Link Dalam Satu Halaman Blog
                    Tips Buat Blog Lebih Menarik


Jadi seperti itulah beberapa tips agar blog diterima Google Adsense yang dapat kami barikan. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Akhirnya, semoga artikel menarik tentang tips jitu agar blog diterima full approved Google Adsense ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel cara melakukan tips agar blog diterima Google Adsense ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Tips Agar Blog Diterima Google Adsense Terbaru"