Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kumpulan Game RPG Android Terbaik Keren Seru Menantang

Kumpulan Game RPG Android Terbaik Keren Seru Menantang - Kita pasti sering mendengar mengenai game RPG Android terbaik, tapi tahukah apa itu RPG? Yang dimaksudkan dengan game RPG adalah Role Playing Game. Merupakan salah satu genre game yang paling banyak digemari karena memiliki tampilan grafis yang menarik dan ditambah dengan petualangan yang sangat mengasyikkan. Dalam game ini kita akan bermain peran menjadi tokoh-tokoh khayalan dan kemudian berkolaborasi bersama dalam gamenya dengan  pemain lainnya secara online. Tetapi banyak juga game RPG offline yang tak membutuhkan sambungan internet untuk dimainkan.

Dulu game ini hanya bisa dimainkan melalui PC saja, tetapi sekarang ini dalam Google Play saja sudah tersedia beragam game RPG, yang bisa dimainkan langsung di smartphone. Lalu apa saja game RPG yang bisa kita download sebagai penghilang suntuk?

Game RPG Android Terbaik

Game RPG Android Terbaik Untuk Semua Usia

Sekalipun untuk semua usia, tetapi tidak diperuntukkan untuk anak di bawah 15 tahun mengingat konten yang ada di dalamnya tak semua layak untuk anak. Jadi tetap harus ada pengawasan dari orangtua. Game RPG android terbaik yang paling banyak dimainkan saat ini adalah Seven Knights. Sebuah game yang sudah diinstal sebanyak 5 juta kali dan terus bertambah. Game buatan Netmarble Games ini menjadikan kita sebagai seorang ksatria pemberani yang akan bertarung melawan Dewa Kehancuran dan dapatkan kedamaian di dunia lagi.

Seven Knights Di Android

Kemudian ada juga Kingdom Warriors yang merupakan RPG buatan Snail Games USA Inc. Di dalamnya terdapat beragam fitur menarik yang bisa dicoba, misalnya saja bermain bersama dengan sesama pengguna game ini, memiliki lebih dari 40 pasukan, serta gameplay yang sangat mudah dimengerti alias tidak ribet. Sebanyak ebih dari 1 juta user sudah menginstall game ini lho!

Baca Juga : Wajib Punya Game Edukasi Anak Terbaik di Android

Game RPG Android Terbaik Populer

Selain kedua game yang sudah disebutkan di atas, ada juga Magic Rush Heroes. Game yang satu ini termasuk sebagai game strategi RPG dengan gameplay adventure yang seru sekali. Beragam fitur unik ada di dalam game besutan Elex ini, misalnya grafis warna-warni yang indah, pemain internasional. Ragam pilihan karakter, kontrol yang bagus dan masih banyak lagi. Tak heran jika kemudian game ini laris sekali dan didownload lebih dari 10 juta kali.

Magic Rush Heroes Di Android

Magic Rush Heroes bisa diunduh dan dimainkan dengan gratis, tetapi jika kita ingin memainkan game ini, pastikan usia sudah lebih dari 13 tahun dan sebagai catatan saat memainkan game ini, ada beberapa game item yang bisa kita beli. Tetapi jika kita tak ingin membelinya, maka kita bisa lakukan pengaturan proteksi password untuk pembelian di pengaturan aplikasi Play Store Google. Itulah game RPG android terbaik, sudah download? Sobat bisa download langsung game android terbaik dan terbaru ini di Google Play Store yah.

Demikianlah pembahasan mengenai kumpulan game RPG android terbaik yang paling seru untuk kita mainkan di smartphone. Semoga artikel menarik tentang game RPG terbaik di android ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru game android ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Kumpulan Game RPG Android Terbaik Keren Seru Menantang"