Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Prisma Photo Di Android Terbaru

Aplikasi Prisma Photo Di Android Terbaru – Prisma Photo merupakan aplikasi photo editor di android yang sangat populer dikalangan pengguna android sekarang ini. Seperti pada edisi sebelumnya juga sempat kita bahas mengenai 3 aplikasi photo terbaik di android, antara lain : Prisma Photo Android, Picsart Photo Studio dan Pixlr Photo Android. Kita bisa memperoleh banyak fitur menarik dalam aplikasi Prisma Android ini. Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan berbagi informasi tentang fitur aplikasi prisma photo di android.

Sejak awal dirilisnya, prisma photo android mendapatkan respon yang sangat baik dari pengguna ponsel android. Hal ini terbukti dengan adanya banyak pengguna smartphone android yang download dan menjalankan aplikasi prisma photo tersebut. Aplikasi photo android ini memang mencapai tingkat popularitas banyak kalangan pengguna android di seluruh dunia. Kita bisa dengan mudah mengedit gambar photo dengan fitur filter artistic pada aplikasi prisma ini kemudian dibagikan langsung melalui situs social media seperti facebook dan instagram.

Aplikasi Prisma versi Android

Aplikasi prisma photo ini memang banyak disukai para pengguna smartphone android terutama bagi seseorang yang sering berbagi gambar atau foto melalui social media. Kita bisa mengedit foto dengan berbagai macam fitur didalamnya sebelum membagikan kepada keluarga, sahabat, teman dan siapa saja yang ingin kita bagikan foto tersebut. Biasanya cewe-cewe paling suka dengan editing foto selfie, foto lucu, foto close up dan foto rame-rame kemudian langsung share ke facebook dan instagram atau situs social media lainnya. Siapa saja bisa menggunakan aplikasi prisma photo android ini karena memang mudah banget menggunakannya.

Baca Juga :3 Aplikasi Foto Android Paling Bagus Sepanjang Masa

Pengguna prisma bisa mengambil foto dari file smartphone atau mengambil gambar secara langsung melalui kamera pada smartphone sobat. Sebelumnya silakan buka aplikasi prisma photo android ini yah, agar mudah dalam menjalankanya. Ambil gambar dari file, kemudian potonglah dengan rasio aspek 1:1 dan selain itu kita juga menggunakan salah satu filter artistic prisma photo pada gambar tersebut. Ketika melakukan filter gambar foto memang menghabiskan waktu yang agak lama tapi hasilnya sangat bagus dengan aplikasi prisma editing foto. Dan masih banyak lagi cara kreasi lainnya yang bisa kita coba edit foto menggunakan Prisma photo android ini. Penasaran ingin mencoba aplikasi android prisma photo terbaru? Hasil editing foto menggunakan aplikasi android Prisma photo memang hasilnya sangat bagus diubanding aplikasi foto editor sebelumnya. Langsung saja sobat searching di Google playstore yah, karena aplikasi prisma photo tersebut udah ada disana.

Itulah beberapa fitur aplikasi prisma photo di android yang bisa kita bahas kali ini, sebenarnya masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang belum bisa kita uraikan disini. Langsung aja yah sob, lebih mudah dan enak kalau mencoba secara langsung prisma photo android di smartphone masing-masing. Semoga artikel tentang fitur aplikasi prisma photo android ini bisa menambah pengetahuam dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel idrisbrowsingan terbaru ini melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Aplikasi Prisma Photo Di Android Terbaru"