Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 APLIKASI BELANJA ANDROID TERPERCAYA YANG PERLU KITA PILIH

3 Aplikasi Belanja Android Terpercaya Yang Perlu Kita Pilih - Di jaman sekarang, dengan semakin majunya dunia teknologi sangat membantu memudahkan kita dalam berbagai urusan kebutuhan termasuk belanja. Salah satu jebolan teknologi yang sampai saat ini sangat populer adalah operasi sistem yang bernama android. OS ini diterapkan di smartphone dan tablet pintar. Ada ribuan aplikasi yang bisa kita unduh gratis maupun berbayar. Jadi, tidak heran jika aplikasi belanja pun ada dan kita bisa bertransaksi online melalui aplikasi belanja tersebut.

Aplikasi belanja android terpercaya memang sangat perlu. Karena demi keselamatan kita, atau terhindar dari yang namanya penipuan online. Tidak sedikit orang yang terjebak dengan iming-iming diskon murah atau barang dengan kualitas terbaik, padahal setelah sampai di tangan kita, sangat mengecewakan. Untuk itu kita perlu aplikasi yang sangat terpercaya.

Dan berikut adalah 3 aplikasi terpercaya yang perlu kita pilih, untuk menghindari hal-hal yang tidak  diinginkan.

1. BLIBLI
Blibli online shop


Aplikasi ini dikonsep sama persis dengan mall-mall yang terpercaya. Hanya bedanya, dengan aplikasi ini kita tidak perlu repot-repot untuk mendatangi toko atau tempat penjualan barang yang kita perlukan. Kita cukup duduk santai, dan menunggu di rumah. Banyak sekali keunggulannya, diantaranya cicilan 0% untuk semua produk, mendukung berbagai cara transaksi pembayaran, dan yang paling penting adalah gratis ongkos pengiriman keseluruh wilayah yang ada di Indonesia. Selain itu, di BliBli kita ditawarkan hadiah menarik dengan cara menukar point rewards yang kita miliki. Ada banyak sekali promo-promo keren yang secara rutin diadakan.

2. BUKALAPAK
Bukalapak Online Shop


Aplikasi belanja terpercaya yang kedua adalah Bukalapak. Aplikasi ini merupakan aplikasi Online Marketplace yang menerapkan bisnis C2C atau Customer to Customer dan bisa juga disebut konsumen ke konsumen. Aplikasi yang satu ini memberikan berbagai kemudahan kepada penjual dan kepada pembeli. Untuk penjual, diberikan kemudahan untuk membuka lapak atau lahan penjualan dan fasilitas menarik untuk membantu ketertarikan pembeli. Untuk pembeli, diberikan kemudahan dalam bertransaksi dan kecepatan luar biasa dari segi pelayanan.

3. ELEVENIA
Elevenia Online Shop


Aplikasi belanja terpercaya yang terakhir yaitu Elevenia. Aplikasi ini adalah aplikasi yang ikut serta mewarnai dunia online shop. Belanja makin happy dengan aplikasi ini, karena kita bisa berbelanja menggunakan voucher dan ada bonus menarik setiap harinya. Selain itu, kita bisa menikmati fasilitas pengisian pulsa dengan sangat cepat. Dan salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah kita bisa mendapatkan poin rewards dari setiap transaksi. Dari poin rewards tersebut bisa kita tukarkan dengan berbagai produk menarik bisa juga digunakan untuk potongan harga atau diskon.

Dengan aplikasi belanja ini, kita tidak perlu repot mundar-manding mengunjungi toko-toko penjual produk yang kita butuhkan. Cukup menunggu dirumah sambil menikmati kopi hangat. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "3 APLIKASI BELANJA ANDROID TERPERCAYA YANG PERLU KITA PILIH"