Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Nonaktifkan Komentar Foto Instagram Terbaru

Cara Nonaktifkan Komentar Foto Instagram Terbaru - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar semuanya hari ini? Berharap kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Instagram merupakan salah satu media sosial seperti facebook tapi lebih pada share foto atau video kepada orang lain. Biasanya banyak teman-teman instag yang berkomentar pada kotak komentar instagram sebagai media interaksi dengan pemilik foto atau akun intagram tersebut. Terkadang ada saja komentar negatif pada foto instagram tersebut, makanya perlu adanya fitur nonaktifkan komentar instagram. Maklumlah namanya juga komentar pasti berbeda-beda dan ada saja yang menulis komentar negatif pada foto instagram.

Kini instagram mengeluarkan fitur baru untuk menonaktifkan komentar pada foto dan video yang kita upload. Tentu saja instagram mengeluarkan fitur mematikan komentar foto video di instagram tersebut bukan tanpa tujuan yang jelas. Pihak instagram memberi fitur menonaktifkan komentar foto atau video karena adanya komentar negatif yang mengandung kata-kata tidak sopan, jorok dan tidak pantas dipublikasikan. Pada kesempatan kali ini, Idrisbrowsingan akan bagikan informasi cara nonaktifkan komentar foto instagram. Ikutin sampai selesai artikel tutorial mematikan komentar di foto instagram ini.

Cara Mematikan Komentar Di Foto Instagram

Bagaiman cara menonaktifkan komentar foto video di instagram? Syarat utamanya tentu kita punya foto yang sudah di upload ke instagram. Selanjutnya ikutilah cara menonaktifkan komentar di foto instagram sesuai dengan apa yang idrisbrowsingan bagikan dalam tutorial ini. Kalau sudah biasa setting nonaktifkan komentar foto di instagram pasti gampang jika sekiranya ada foto instagram yang perlu disable komentar dari teman-teman instagram.

Cara Nonaktifkan Komentar Foto Instagram Terbaru :
  1. Update aplikasi instagram versi terbaru di Playstore.
  2. Login akun instagram sobat semuanya.
  3. Setelah update instagram terbaru, silakan upload foto arau video instagram. 
    Cara Menonaktifkan Komentar Foto Instagram
  4. Setelah selesai upload/unggah foto instagram, kemudian pilih ikon titik 3 yang ada diatas foto yang kita upload tadi. Kemudian pilih nonaktifkan komentar.
  5. Selesai sudah cara menonaktifkan akun Instagram terbaru.
 Baca Juga : Cara Paling Mudah Root Semua Merk HP Android Tanpa PC

Demikianlah tutorial menonaktifkan komentar pada foto video akun instagram terbaru. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel cara nonaktifkan komentar pada foto Instagram melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Nonaktifkan Komentar Foto Instagram Terbaru"