Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Trik Menonton Video Youtube Hemat Kuota Internet

Trik Menonton Video Youtube Hemat Kuota Internet - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Apakah hampir setiap hari kita mengunjungi situs streaming video youtube? Sepertinya kata youtube atau video youtube sudah tidak asing lagi bagi indera pendengaran kita. Idrisbrowsingan saja setiap hari mengunjungi situs streaming video youtube untuk sekedar nonton video lucu, video music dan film terbaru. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan share trik menonton video youtube hemat kuota terbaru.

Berapa lama kita menonton video di youtube? Biasanya kalau udah asyik nonton video youtube, ga akan terasa berapa lama waktu yang kita abiskan untuk melihat video tersebut. Bisa jadi seolah-olah baru hitungan menit padahal sudah hampir 1 jam mungkin kita nonton video youtube. Karena sudah teralu menikmati video youtube tersebut ujung-ujungnya quota internet habis. Hadeeeuh, sedih rasanya kalau quota internet sudah menipis bahkan habis sama sekali. Nah, kali ini akan idrisbrowsingan bagikan cara menonton video youtube namun tetap hemat kuota internet.

Aplikasi YouTube Go Terbaru

Google baru-baru ini merilis aplikasi chat Google Allo dengan beberapa fitur canggih yang dibesutkan didalamnya, contohnya Google Assistant. Sepertinya pihak Google memang sedang mengembangkan beberapa aplikasi ataupun layanan terbaru agar semakin menarik perhatian pengguna Google. Terbukti setelah merilis aplikasi chat Google Allo, kini Google mengembangkan Youtube dengan merilis aplikasi terbaru yang dinamakan YOUTUBE GO. Lalu apa fungsi dan seperti apa pula Youtube Go tersebut?

Aplikasi Youtube GO diperkenalkan secara resmi oleh pihak Google di New Delhi, India. Dalam acara tersebut, Google juga memperkenalkan produk baru lainnya yang ditujukan untuk pasar India. Beberapa produk baru Google tersebut rencananya akan diperkenalkan secara resmi diseluruh dunia, Youtube GO termasuk didalamnya. Apa saja kelebihan dari aplikasi Google terbaru Youtube GO? Dengan menggunakan aplikasi Youtube GO akan memungkinkan pengguna menonton berbagai macam video youtube secara offline. Tentu saja fitur terbaru Youtube GO ini sangatlah membantu bagi pengguna yang mengalami keterbatasan konektifitas jaringan internetnya.

Kelebihan Aplikasi Youtube GO membantu sekali bagi kita yang ingin menonton video youtube tanpa menghabiskan kuota internet atau menonton video youtube secara offline. Selain itu, Youtube GO mempunyai beberapa fitur menarik lainnya. Youtube GO, mampu menampilkan pratinjau video atau mengubah ukuran video sebelum kita tonton.

Simpan Video Youtube GO

Aplikasi terbaru Youtube GO juga mempermudah pengguna untuk menyimpan video youtube dengan pilihan kualitas video untuk menyesuaikan sisa kuota internetnya dan membagikan video tersebut tanpa terhubung ke jaringan internet. Jadi aplikasi Youtube GO ini, sangatlah menarik bagi pengguna internet yang terbiasa hemat kuota internet namun tetap bisa menonton video youtube.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Google Asistant Di Aplikasi Chat Google Allo

Demikianlah sekilas tentang cara menonton video youtube namun hemat kuota internet. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sesama pengguna internet. Jika berkenan, silakan bagikan artikel idrisbrowsingan mengenai trik nonton video youtube secara offline melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Trik Menonton Video Youtube Hemat Kuota Internet"