Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mengembalikan Banned Permanen Akun Pokemon GO Dengan Mudah

Cara Mengembalikan Banned Permanen Akun Pokemon GO Dengan Mudah - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semua hari ini? Semoga kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan dari Allah SWT. Apakah sobat masih eksis maen game Pokemon GO? Mungkin diantara gamers Pokemon ada saja yang pernah mengalami banned permanen akun Pokemon GO. Adakah yang pernah mencoba mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned permanen? Kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan cara mengembalikan akun Pokemon Go yang telah dibanned secara permanen.

Pihak Niantic akan membanned akun Pokemon GO yang bermain curang, barangkali sobat idrisbrowsingan udah pernah mendengar kabar tersebut. Yup, Hingga akhirnya banyak sobat gamers pokemon yang ketakutan alias parno dengan kabar tersebut. Takut jika kena banned permanen akun Pokemonnya yang berakibat tidak bisa maen game Pokemon GO lagi. Untuk mengetahui apakah akun Pokemon GO kena banned atau tidak, silakan baca artikel idrisbrowsingan beberapa waktu lalu mengenai Cara Mengetahui Banned Permanen Akun Pokemon GO. Sobat idrisbrowsingan tidak usah khawatir, kali ini kita akan berbagi tips mengembalikan banned permanen akun Pokemon GO dengan mudah.

Banned Permanen Pokemon GO Android

Jika memang akun Pokemon GO kena banned permanen, ya sabar saja. Namanya maen game pasti ada saja masalahnya, apalagi jika kita telah curang dalam bermain game Pokemon GO ini. Bermain curang disini artinya adanya pelanggaran TOS Pokemon GO saat memainkan game android keren ini. Karena memang Niantic tidak suka dengan akun game Pokemon GO yang telah bermain curang, misalnya menggunakan Fake GPS Signal sehingga bisa main game android ini di satu tempat tanpa pindah tempat lain. Penasaran bagaimana cara mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned permanen? Simak artikel sampai selesai yah sob!

Biasanya sebelum Niantic melakukan banned permanen pada akun Pokemon GO yang melanggar TOS, akan diberikan peringatan/warning terhadap akun tersebut atau lebih dikenal Soft Banned. Soft Banned Pokemon GO ini ditandai dengan akun tidak bisa digunakan untuk memutar dan mengumpulkan item di Pokestop serta susahnya menangkap Pokemon yang akan ditangkap. Adapun soft banned ini bersifat sementara berlaku antara 45 menit - 3 jam. Cara mengatasi Soft Banned Akun Pokemon GO dilakukan dengan mengunjungi 45 PokeStop selama masa banned tersebut.

Berbeda dengan Soft Banned, Mungkin diantara sobat Idrisbrowsingan ada yang kena banned permanen Pokemon GO? Kita tidak bisa lagi login maupun mengakses akun Pokemon GO untuk selamanya jika akun Pokemon GO terkena banned permanen. Niantic akan melakukan banned permanen pada akun Pokemon yang secara terus menerus melakukan kecurangan seperti menggunakan Bot Pokemon GO atau aplikasi lainnya. Sering mendapatkan soft banned juga bisa mempercepat akun Pokemon GO terkena banned permanen. Oleh karena itu, idrisbrowsingan akan bagikan informasi mengenai cara mengembalikan banned permanen pada akun Pokemon GO.

Pada awalanya Niantic melakukan soft banned pada akun yang mencurangi game Pokemon GO dengan menggunakan lokasi palsu dan menutup akses API aplikasi pelacak Pokemon. Karena banyak yang curang dalam bermain game android ini, maka pihak Niantic melakukan razia besar-besaran dengan melakukan banned permanen akun Pokemon GO tersebut dan pembertahuan lewat email.

Berikut ini cara mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned permanen, antar lain :
  • Mengajukan banding akun Pokemon GO ke Niantic

Email Pemberitahuan Banned Permanen Pokemon GO

Jika kita menerima email seperti diatas, bisa dipastikan kita tidak akan bisa main game Pokemon GO. Namun masih ada solusi jika ternyata kita tidak pernah menggunakan Fake GPS, Bot Pokemon GO atau aplikasi lainnya dalam game Pokemon GO, langsung saja balas email pemberitahuan banned permanen Pokemon dari Nantic tersebut disertai bukti bahwa kita tidak pernah curang. Atau bisa juga dilakukan dengan naik banding kepada pihak Niantic dan disertai bukti bahwa kita tidak pernah curang ke halaman Banding Banned Pokemon GO.

naik banding akun pokemon go
Jika memang akun Pokemon GO tidak pernah melakukan kecurangan, silakan ajukan banding akun Pokemon ke pihak Niantic. Untuk cara pengajuan banding, sobat idrisbrowsingan silakan baca artikel sebelumnya tentang Cara Mudah Mengatasi Failed To Get Game Data From The Server Pokemon GO.
  • Membuat akun baru Pokemon GO
Mungkin sobat idrisbrowsingan sudah berusaha mengajukan banding atas banned permanen akun Pokemon Go, namun tetap saja akun dibanned pihak Niantic dan tidak bisa digunakan lagi seperti semula. Oleh karena itu, sebaiknya kita membuat akun Pokemon GO yang baru untuk menggantikan akun yang kena banned permanen. Ternyata cara membuat akun Pokemon GO mudah banget yah! Ikutilah tata cara daftar akun Pokemon GO yang sudah dijelaskan dalam artikel idrisbrowsingan waktu lalu mengenai Cara Download Pokemon Go Untuk Android dan iOS Gratis.

Meskipun akun Pokemon GO tidak bisa dikembalikan lagi, kita masih bisa membuat akun baru. Setidaknya kita masih bisa bermain game Pokemon GO android meskipun mengulang dari level 1, Anggap saja pelajaran agar tidak bermain curang lagi. hehehe.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai cara mengembalikan banned permanen akun Pokemon GO dengan mudah. Semoga artikel idrsbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat gamers semuanya. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mengembalikan Banned Permanen Akun Pokemon GO Dengan Mudah"