Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar 5 Game Survival Terbaik Di Android 2017

Daftar 5 Game Survival Terbaik Di Android 2017 – Game Survival merupakan game anak yang focus pada proses seorang karakter untuk bertahan hidup dengan batasan waktu semaksimal mungkin di dalam tempat atau arena guna menggapai kemenangan. Game android ini tidak mudah karena disana tentu ada musuh yang akan menyerang dan berbagai kondisi lingkungan sehingga berpengaruh bagi karakter utama untuk menyelamatkan diri atau bertahan hidup lebih lama lagi. Game jenis survival apa saja yang paling bagus untuk kita mainkan di smartphone android? Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan bagikan infomasi tentang 5 game survival yang paling baik di android.

Biasanya sebagian besar game survival menceritakan tentang karakter utama yang terpisah dari kelompoknya atau terkena jebakan disuatu tempat seorang diri. Apakah sobat termasuk penggemar survival game? Tentu udah paham banget yah ama game genre survival yang  akan kita bahas kali ini.

Inilah daftar 5 Game Survival Terbaik Di Android 2017 yang recommended buat dimainkan :

Five Night at Freddy’s 4

Five Night at Freddy’s 4

Survival game ini sangat populer di kalangan pengguna android smartphone. Five Night at Freddy’s 4 merupakan seri terakhir dari game Five Night at Freddy’s. Pada game survival ini menceritakan bahwa kita bertindak sebagai anak kecil yang harus berjuang guna melewati malam yang begitu mencekam dirumah sendirian. Perlu diketahui bahwa, Five Night at Freddy’s 4 ini memiliki fitur yang sama seperti seri sebelumnya yaitu seri 1, 2 dan 3. Sobat akan mendapatkan pengalaman yang tak kalah menyeramkan jika memainkan game survival Five Night at Freddy’s 4 ini. Lalu, bagaimana dengan akhir dari game survival ini? Pada akhirnya, kita akan diwajibkan menahan pintu kamar selama mungkin agar monster-monster tidak bisa masuk ke kamar dan menghabisi kita. Nah, saat itu sobat Cuma dikasih bekal senjata senter guna membantu menerangi kamar yang gelap gulita.    

Lost Island 3D

Lost Island 3D Survival Android

Game survival android Lost Island 3D ini cukup seru karena menceritakan sosok karakter utama yang terdampar di suatu pulau terpencil sendirian. Jika sobat hendak bermain game Lost Island 3D ini, sobat harus kreatif atau pintar memanfaatkan apa saja di pulau tersebut guna mempertahankan kehidupannya. Misalnya saja, ada batu, pohon, buah-buahan dan item lainnya guna bertahan hidup. Disana sobat diperbolehkan berburu binatang, memancing ikan dan mencari buah-buahan segar untuk bertahan hidup. Tak hanya itu, kita juga bisa membuat peralatan rumah seperti tempat tidur, obor dan alat pancing. Namun perlu diperhatikan bahwa kita juga harus hati-hati terhadap bahaya serangan binatang buas karena jika sobat terkena serangan binatang buas hingga mati maka akan dinyatakan kalah dalam permainan. Dengan begitu berakhirlah game survival Lost Island 3D.

Dinosaur Hunter Survival Game

Dinosaur Hunter Survival Game

Bagaimana dengan game survival android yang satu ini sob? Dalam game survival Dinosaur Hunter ini sebagai karakter utama terkena jebakan di sebuah hutan luas yang penuh dengan berbagai macam dinosaurus baik kategori dinosaurus pemakan tumbuhan hingga pemakan daging. Serem juga yah sob, kalau kejadiannya begitu. Nah tugas kita disini adalah berusaha mempertahankan hidup di tengah hutan dari serangan-serangan dinosaurus yang ganas dalam hutan tersebut.

Tak usah khawatir, lama kelamaan jika sobat udah ahli dalam game ini akan mampu bertahan hidup dan melawan dinosaurus. Apalagi sobat akan dibekali dengan senjata-senjata canggih untuk menghadapai serangan dinosaurus. Selain itu kita juga bisa mengupgrade dan membeli senjata baru yang lebih ampuh. Game survival Dinosaur Hunter ini terdapat 15 macam senjata yang bisa kita beli antara lain : pistol, granat, machine guns, sniper rifles, light machine guns, sub machine guns, carbine, flamethrower, shotguns, grenade launchers dan rocket launcher (basoka).

Perlu kita ketahui bahwa kunci utama dalam permainan Dinosaur Hunter ini adalah konsentrasi full agar bisa membidik dinosaurus, membidik bagian kepala dinosaurus agar mampu melumpuhkan dinosaurus dengan cepat. Akan tetapi jika gagal dan bidikan tidak tepat mengenai dinosaurus maka fatal akibatnya. Dinosaurus akan menyerang balik kita, dinosaurus akan mencabik-cabik kita dan memakan hidup-hidup sehingga permainan game Dinosaur Hunter berakhir dengan kekalahan kita.

Day R Survival Game

Day R Survival Game Android

Bagaimana cerita dalam game survival Day R ini? Kisahnya udah lama banget ya sob, tahun 1985 silam di salah satu kota telah diserang oleh musuh yang tak dikenal hingga mengakibatkan riadiasi, kelaparan dan penyakit menular dimana-mana. Dalam kondisi kota berantakan pasca perang tersebut kita sebagai karakter utama dituntut mampu bertahan hidup dengan kondisi kota hancur dan persediaan serba terbatas. Namun sobat ga usah khawatir karena ada banyak yang bisa kita lakukan dalam game ini misalnya memasak, meracik obat-obatan, membuat pakaian, membuat peralatan dan membuat tenda untuk tidur serta yang lainnya.

Sobat juga bisa melakukan interaksi dengan pemain lainnya, kita saling ngobrol, berkenalan saling membantu dan memberi barang-barang tertentu yang dibutuhkan. Sobat juga bisa menjalankan quest sehingga akan mendapatkan banyak hadiah jika berhasil diselesaikan. Nah dari hadiah tersebut akan sangat membantu sobat dalam bertahan hidup.

Thrive Island Free Survival

Thrive Island Free Survival

Game Android Thrive Island Free Survival adalah game android kategori survival sanbox yang artinya tidak ada batas antara menang dan kalah dalam permainan ini. Lalu bagaimana lebih detail game android survival ini? Dalam game Thrive Island Survival, istilah menang dan kalah kita yang menentukan sendiri. Akan tetapi pada intinya game android survival ini sama dengan game survival lainnya yaitu karakter utama dituntut untuk bertahan hidup semaksimal mungkin.

Dunia Thrive Island Free Survival sangat luas, sobat bisa menjelajahi berbagai tempat dalam game survival ini dengan berjalan kaki dan menaiki perahu guna mencari pulau-pulau baru disana. Rupanya cukup menarik yah sob, game survival Thrive Island Free ini buat kita coba mainkan. Jika sobat belum pernah bermain game ini, langsung saja mencobanya berjelajah dunia Thrive Island Free Survival dan bertahan hidup selama mungkin disana. So, pasti menarik dah sob.

Baca Lagi : Modern Combat 5 Game Tembak-tembakan Android Paling Seru Terbaru


Demikianlah ulasan mengenai daftar 5 game survival android terbaik 2017 yang bisa kita sampaikan kali ini. Semoga artikel menarik tentang game survival terbaik android ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru game survival android ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Daftar 5 Game Survival Terbaik Di Android 2017"