Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Huawei Band 2 dan Band 2 Pro Sebagai Gelang Yang Akan Memaksimalkan Aktifitas Olahraga Kita

Huawei Band 2 dan Band 2 Pro Sebagai Gelang Yang Akan Memaksimalkan Aktifitas Olahraga Kita – Pabrikan gadget asal china akhirnya merilis jam smart band atau gelang pintar dengan fitur yang cukup canggih sehingga sangat berguna saat melakukan aktifitas olahraga yakni Huawei Band 2 dan Band 2 Pro 2017. Seperti apakah fitur terbaru yang disematkan pada smart band Huawei tersebut? Mungkin sobat blogger lain memposting artikel mengenai hal ini, tapi tak apalah kita bahas disini yah. Mudah-mudahan sobat ga bosen dengan pembahasan atau artikel yang ada dalam blog ini yah. Pada kesempatan kali ini akan kita bahas tentang smartband terbaru Huawei Band 2 dan Band 2 Pro 2017.

Semakin canggih bidang teknologi akan membuat seseorang berpotensi lebih aktif dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Setiap orang pasti akan merasakan jenuh atau bosan dengan rutinitas pekerjaan setiap hari apalagi seseorang yang tiap hari bekerja didepan layar komputer, smartphone, atau  laptop. Oleh karena itu, berbekal teknologi yang canggih Huawei meluncurkan sebuah perangkat gadget guna mengatasi rasa jenuh atau bosan tersebut. Hampir semua pengguna smartphone mengenal pabrikan Huawei, Tak lain merupakan salah satu pabrikan perangkat smartphone android dan gadget dengan target pasaran kelas menengah keatas. Smart band 2 dan Band 2 Pro besutan Huawei ini bagaikan gelang yang dilengkapi fitur pemindai detak jantung. Bagaimana system kerja gadget Huawei Band 2 dan Band 2 Pro ini?

Huawei Band 2 dan Band 2 Pro

Gelang pintar Huawei Band 2 dan Band 2 Pro ini kemungkinan bakal menjadi pesaing unggulan smartphone Xiaomi Mi Band yang udah lama rilis untuk pasaran Indonesia. Mengapa demikian? Yup, bisa dipastikan Huawei Smart Band 2 dan Band 2 Pro dibekali fitur –fitur canggih yang lebih unggul dari Xiaomi sehingga mampu memikat hati pecinta gadget canggih negeri ini. Kabarnya Huawei Band 2 dan Band 2 Pro ini dilengkapi dengan pemantau atau pemindai detak jantung, kecepatan lari dan fitur VO2 MAX. Apakah fitur VO2 MAX tersebut?

Baca Juga : Download 3 Aplikasi Penambah Follower Instagram Di Android Mudah


VO2 MAX adalah fitur terbaru yang mampu mendeteksi berapa jumlah oksigen yang disalurkan ke dalam otot dan berapa pengeluaran kalori dalam tubuh ketika sedang beraktifitas atau olahraga dengan nilai keakuratan sampai 95%. Memang perangkat Huawei Band 2 dan Band 2 Pro ini sangat cocok digunakan ketika sobat menjalankan olahraga. Fitur menarik lainnya, Jam pintar Huawei ini ternyata tahan air loh sob. Kita bisa tetap menggunakan Huawei Band 2 dan Band 2 Pro ini saat berenang hingga waktu berjam-jam.

Baca Lagi : Modern Combat 5 Game Tembak-tembakan Android Paling Seru Terbaru

Perlu kita ketahui bahwa hanya ada sedikit perbedaan pada perangkat Huawei Band 2 dan Band 2 Pro pada sisi fiturnya. Kalau pada Huawei Band 2 Pro sudah dibekali fitur TrueSleep dan Breating Tracker yang berfungsi untuk memantau detak jantung ketika sedang santai maupun berolahraga. Huawei Band 2 Pro juga sudah ada fitur Huawei Running Coach dan tambahan sensor GPS guna memaksimalkan aktifitas kebugaran kita dalam menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Nah, 2 fitur tersebut yang tak dimiliki gelang pintar Huawei Band2.

Baca Lagi : Daftar 20 Aplikasi Android Yang Menyedot Kuota Internet

Selanjutnya gelang Huawei Band 2 dan Band 2 Pro akan dihubungkan dengan hp android untuk melihat notifikasi seperti pesan sms, alarm, dan lainnya. Kesimpulannya, Huawei Band 2 dan Band 2 Pro memang cocok dijadikan sebagai gelang kebugaran kita semua dalam menjalankan berbagai macam aktifitas kesehariannya baik santai, bekerja dan berolahraga.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai fitur menarik yang disematkan pada Huawei Band 2 dan Band 2 Pro pada kesempatan kali ini. Semoga artikel tentang gelang pintar Huawei smartband ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru Huawei Band 2 dan Band 2 Pro ini melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Huawei Band 2 dan Band 2 Pro Sebagai Gelang Yang Akan Memaksimalkan Aktifitas Olahraga Kita"