Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Banyak Penonton Di Instagram Live Story

Cara Mendapatkan Banyak Penonton Di Instagram Live Story – Sobat Idrisbrowsingan, Gimana kabar sobat semuanya? Moga-moga kita semua masih dalam karunia rahmat dan hidayah serta lindungan Allah SWT. Selain menggunakan facebook, kebanyakan orang juga turut serta menggunakan social media Instagram. Instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi foto video live story sesama pengguna instagram. Oleh karenanya, instagram sangat jadi pilihan kedua setelah facebook sebagai social media untuk berinteraksi dengan teman lain dan refreshing melalui dunia maya. Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan bagikan cara agar live story banyak view dengan cepat.

Instagram baru baru ini merilis fitur terbarunya yaitu video live story streaming. Dengan video live story instagram ini kita bisa melihat siapa saja teman instagram yang sedang menonton kita secara langsung dari smartphone android masing masing. Sudah hal pasti, kita akan senang hati jika video live story instagram banyak ditonton orang. Makanya, kita akan membahas tentang cara mendapatkan banyak penonton di video live instagram dengan mudah.

Cara Mendapatkan Banyak Penonton Video Live Instagram




Langsung saja yah, kita menuju pada bahasan utama mengenai cara mendapatkan banyak penonton di video live instagram yaitu :
  • Menambah dan memperbanyak followers/pengikut akun instagram kita. Untuk menambah followers bisa kita lakukan dengan membuat foto atau video yang unik dan bagus kemudian upload di instagram sehingga orang yang melihatnya akan tertarik untuk mengikuti instagram kita. Seperti halnya facebook, semakin banyak followers makan semakin besar kemungkinan foto dan video live story instagram kita dilihat banyak orang.
  • Beritahu teman-teman instagram bahwa kita akan membuat video live streaming di instagram. Agar live streaming ini ditonton banyak orang maka kualitasnya harus bagus dan memiliki tujuan utama yang jelas karena mereka pasti tidak mau buang waktu dan kuota internet hanya untuk menonton video live story yang tidak jelas maksudnya.
  • Buatlah konten video live streaming yang unik dan menarik sehingga membuat orang penasaran ingin melihatnya
Nah sobat idrisbrowsingan, itulah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memperbanyak view pada video live story di instagram. Semoga artikel tentang video live instagram ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Banyak Penonton Di Instagram Live Story"