Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mendapatkan Ditto Di Pokemon GO Android

Cara Mudah Mendapatkan Ditto Di Pokemon GO Android - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Masih ingatkah dan mungkin masih aktif main game android Pokemon GO? Game android yang awalnya sangat booming ketika resmi dirilis oleh pihak Niantic. Nah, kita akan melanjutkan tutorial bermain game android Pokemon GO mudah. Pada kesempatan kali ini Idrisbrowsingan akan bagikan tutorial cara mudah mendapatkan Ditto di Pokemon GO.

Game android Pokemon Go merupakan game android paling favorit para pengguna android smartphone. Sampai saat ini masih banyak orang masih aktif main game Pokemon Go ini. Akan tetapi, mungkin kemarin sobat semuanya masih bingung bagaimana cara mendapatkan Ditto di Pokemon GO. Sekarang ini kita sudah bisa mendapatkan Ditto Pokemon Go dengan mudah loh! Oleh karena itu, idrisbrowsingan akan berbagi cara mendapatkan Ditto di Pokemon GO mudah banget.

Cara Mendapatkan Pokemon Ditto Mudah

Sekarang kita bisa mendapatkan Ditto pada dex pokemon no 132, sebelumnya dikabarkan bahwa pokemon Ditto tidak bisa ditemukan atau ditangkap. Cara menangkap pokemon yang bisa berubah menjadi pokemon lain itu sangat unik. Makin penasaran kan seperti apa sih cara unik menangkap pokemon tersebut? Simak artikel game android pokemon ini sampai selesai yah.

Pokemon Ditto merupakan Pokemon langka yang memiliki jurus transformasi. Pokemon Ditto dapat berubah menjadi Pokemon lawan termasuk quick attack dan move attacknya ketika digunakan untuk battle di Gym. Untuk mendapatkan Ditto sangat mudah karena pokemon ditto bisa meniru menjadi pokemon yang lain sehingga kita bisa mendapatkan pokemon ditto jika kita mendapatkan pokemon lain. Masih bingung yah, jadi maksudnya begini loh jika kita mendapatkan pokemon ratata atau pokemon apapun berarti kita punya kemungkinan mendapatkan pokemon ditto karena Ratata akan berubah menjadi Ditto. Oleh karena itu, idrisbrowsingan akan bagikan cara mendapatkan pokemon ditto di pokemon Go dengan mudah sekali

Cara mudah mendapatkan Pokemon Ditto di Pokemon GO android :

Sobat Idrisbrowsingan bisa langsung mendapatkan Pokemon Ditto di alam liar karena kita tahu bahwa pokemon langka ini selalu menyamar menjadi pokemon low tier (kebanyakan yang menetas dari telor 2 KM) seperti Pidgey, Rattata, Zubat dan Magikarp. Ditto Pokemon Go yang menyamar dan udah kita tangkap tadi akan berubah menjadi pokemon ditto aslinya. Dengan begitu kita udah berhasil mendapatkan Ditto di pokedex bukan pokemon lain yang dtiru oleh Pokemon Ditto.

Mudah banget kan untuk mendapatkan Pokemon Ditto? Nah, agar punya kesempatan lebih besar dalam menangkap Pokemon Ditto kita harus mencari sarang dan menangkap pokemon yang menyamar tersebut sebanyak banyaknya.

Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Unable To Authenticate Pokemon Go

Demikianlah uraian mengenai cara mendapatkan Ditto di Pokemon GO dengan mudah. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua dalam memainkan game Pokemon GO android. Silakan share artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Mendapatkan Ditto Di Pokemon GO Android"